18 Februari 2009 jam 20:17
Bisa saja caleg menjadikan internet marketing untuk membranding diri nya maju menjadi Calon Legislatif.
Jaman dulu para caleg tidak susah untuk duduk di DPR. Cukup aktif menjadi kader dan partailah yang mengajukan sebagai anggota DPR.
Sekarang jaman berubah...para caleg sekarang harus pintar membranding dirinya aga di nilai dan di lihat oleh calon pemilihnya. Buktinya?
Lihat saja, iklan-iklan di TV,Baliho,Stiker,Mobil, Brosur, dan masih banyak lagi.
Kalau boleh di hitung dengan uang, kadang ada caleg yang menjual asetnya untuk mem-Brading dirinya.
ck ck ck...kalau sudah begitu apakah mereka akan berpikir untuk jadi caleg butuh berapa lama untuk balik modal yah? hehehe...
Cara yang di lakukan Obama dan team suksesnya dari yang saya baca dari berguru dari Obama.
Mereka tidak menggalang dana dari Dan pribadinya, kalau pun iya tidak lah banyak.
Ternyata Obama merekrut Konsultan untuk internet marketingnya.
Walhasil, dari Internet saja sumbangan untuk dana kampanye Obama menembus angka Jutaan USD. ingat Dollar loh!
Mengapa Caleg di indonesia tidak meniru gaya kampanye obama?
Apakah internet belum booming di indonesia sehingga di nilai tidak efektif.
saya menunggu, para caleg pemenang pemilu nanti apakah mereka menggunakan Internet Marketing guna membranding dirinya? Kalau iya, berarti sekali lagi terbukti. Internet Marketing bisa di jadikan media yang ampuh untuk kampanye.
0 komentar:
Posting Komentar