toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Kamis, 29 Juli 2010

Klarifikasi Kabar Luna Maya Menikah di Usia 14 Tahun



Kabar Luna Maya sudah menikah saat berusia 14 tahun ramai terdengar. Benarkah? Tentang itu, pihak Luna Maya mengkarifikasinya.

"Oh, nggak bener. Itu gosip. Sama kayak isunya Ariel meninggal. Padahal kondisi Ariel sehat wal-afiat. Itu gosip. Sudah di dalam tahanan, digosipkan yang nggak-nggak. Sudah jatuh tertimpa tangga. Inilah nasib Ariel dan Luna," ungkap kuasa hukum Luna, Boy Afrian Bondjol, saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/6) siang.

Pernyataan Boy itu mengklarifikasi kabar Luna Maya telah menikah saat masih berusia 14. Boy pun membantah hal tersebut terungkap dalam pemeriksaan Luna oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri.

"Nggak ada pertanyaan aneh-aneh seperti itu," paparnya.

Luna Maya saat ini berada di Bareskrim Mabes Polri. Sempat dikabarkan akan diperiksa, namun kuasa hukumnya mengatakan Luna datang untuk menjenguk kekasihnya, Ariel.

Sedangkan, Ariel yang berstatus tersangka atas kasus video pornonya dengan kekasihnya, Luna Maya dan presenter Cut Tari itu sudah berada selama tujuh hari di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri.

Ariel banyak menghabiskan waktunya dengan menggambar dan menulis lagu. Selebihnya, Ariel bercengkrama dengan para tahanan lainnya.

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.