toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 30 Juli 2010

Luna Maya Sering Menangis "Emang saya bikin apa sih?"

http://www.video-porno-bokep-3gp-artis-ariel-peterporn-luna-maya-cut-tari.info


JAKARTA, KOMPAS.com — Tekanan demi tekanan yang dialaminya membuat Luna Maya sedih. Belakangan ini, Luna kerap menangis dan menyesalkan sikap publik yang menekannya habis-habisan. Padahal, Luna merasa tidak berbuat apa-apa, tetapi desakan yang diterimanya melebihi kasus koruptor yang menggerogoti uang rakyat.

"Sampai kemarin dia (Luna) enggak bisa bilang apa-apa. Dia nangis. Katanya dia, 'Saya bikin apa sih? Masih ada kasus yang lebih besar, koruptor'," kata Luna seperti dituturkan kuasa hukumnya, OC Kaligis, saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (18/6/2010).


Akibat tudingan masyarakat yang berlebihan, lanjut OC Kaligis, Luna harus kehilangan semua kontrak kerjanya di dunia hiburan. Tak hanya itu, usahanya juga diprotes masyarakat dan didesak untuk ditutup.

"Sekarang kontrak Luna sudah diputus semua lho. Usahanya hampir habis, usahanya sudah ditutup. Sudah berapa pegawai itu. Untung saja enggak ada saudara Anda yang jadi pegawainya Luna. Kalau ada kan kehilangan pekerjaan lho," ujar Kaligis.

Kaligis menyesalkan tindakan masyarakat yang menjatuhkan hukuman sosial tersebut. Padahal, dari pihak kepolisian hingga kini juga belum memutuskan kalau Luna bersalah.

"Artinya orang sudah diperiksa (polisi) kayak gini, kita mau ikut-ikutan menghukum. Apa pantas? Sementara mereka sendiri kan belum bilang apa-apa. Katanya, asas praduga tak bersalah. Kasihan dong, bayangkan kalau itu saudara perempuan Anda, punya usaha ditutup. Semua ada 100 pegawai lho. Sampai sedih saya," tandasnya. (ANI)

1 komentar:

Yudi Darmawan mengatakan...

makanya,
jangan zina,
dasar artis-artis gak bermoral,

thanx infonya..

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.