toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 14 Januari 2011

Promo Bahagia Mr. Action Club 360ribu!


bisnis onlineHari ini saya mendapat rejeki luar biasa dari bisnis properti yang saya jalankan. Ternyata dunia properti merupakan medan bisnis yang cukup mengasyikkan dan menjanjikan. Kerjanya santai, tapi hasilnya menakjubkan!
Sungguh menyenangkan, income dari bisnis internet dapat, dari bisnis properti juga dapat!
Nah, karena kemajuan tersebut, saya ingin berbagi rejeki dengan anda, yaitu dalam bentuk memberikan harga khusus untuk anda yang ingin meng-upgrade keanggotaannya di Mr. Action Club. Saya rasa anda berhak mendapatkannya karena saya merasa sudah mendapat banyak dari bisnis-bisnis saya lainnya. Kesempatan ini saya berikan hanya sampai dengan tanggal 30 Mei 2010.
Anda tidak perlu membayar Rp 720 ribu untuk keanggotaan selama setahun. Anda tidak perlu membayar Rp 480.000 untuk keanggotaan selama setahun. Tapi anda hanya perlu membayar Rp 360.000 untuk keanggotaan SELAMANYA!  Bukan hanya setahun!
Anda akan mendapatkan manfaat luar biasa, belajar bersama rekan-rekan Mr. Action di klub ini hingga bisa menghasilkan profit dari bisnis internet. Yang anda butuhkan hanyalah ACTION sekarang!
Tapi ingat, promo bahagia ini hanya sampai tanggal 30 Mei jam 21.00. Setelah itu anda harus upgrade dengan biaya Rp 720ribu seperti biasa!
Apa yang perlu anda lakukan sekarang?
  1. Silakan login Mr. Action Club (bagi anda yang sudah jadi Free member). Bagi yang belum daftar, silakan daftar gratis di www.mractionclub.com.
  2. Klik link Upgrade/Renewal atau banner Promo Upgrade.
  3. Catat rekening tujuan pembayaran, lalu lakukan transfer ke rekening kami.
  4. Konfirmasikan pembayaran anda ke tim support kami.
Kami akan aktifkan keanggotaan setelah memeriksa kebenaran pembayaran anda.
Jika anda masih ragu, jangan sungkan untuk kontak kami, tanyakan semua hal yang perlu anda tanyakan. Kami siap melayani anda. Maaf, posting ini singkat saja karena saya ingin secapatnya anda tahu kabar ini.
Jika anda ingin tahu bagaimana pendapat rekan-rekan member Mr. Action Club, silakan baca di sini, sini dan sini.
Segera manfaatkan, karena hari senin, harga sudah tidak sama lagi.
Salam Action!
Joko Susilo
www.jokosusilo.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.