toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 20 Februari 2011

Twitter Blokir Uber, Tweeps Heboh

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1251242.jpg




Pagi ini pengguna Twitter di seluruh dunia, dikejutkan oleh keputusan situs blog mikro itu untuk memblokir sejumlah aplikasi seperti UberTwitter dan Twidroyd. Mengapa?
Aplikasi-aplikasi yang diblokir tersebut mencakup seperlima dari seluruh pengguna Twitter di seluruh dunia. Aplikasi UberMedia tak lagi menjadi pihak ketiga yang meneruskan tweet dari ponsel berbasis Android, serta BlackBerry dan iPhone.
“Kami mensuspensi UberTwitter dan Twidroyd karena melanggar kebijakan kami,” demikian penjelasan dari bagian Support Twitter, yang diposting online. Perusahaan yang berbasis di San Francisco ini menyatakan, ratusan aplikasi diblokir setiap harinya.
Namun, baru kali ini mereka memberi penjelasan secara online. Sebab, pemblokiran ini tentunya mempengaruhi banyak pengguna, mengingat UberTwitter dan Twidroyd memang terus populer ketimbang aplikasi asli dari Twitter.
Sementara UberMedia yang juga bermarkas di California, adalah laboratorium perusahaan Idealab yang membuat aplikasi Twitter dan disinkronisasikan. Sehingga pengguna bisa nge-tweet melalui beberapa media.
Awal bulan ini, UberMedia menstabilkan aplikasi-aplikasi pendukung Twitter seperti EchofonTwidroyd (Android) dan UberTwitter (BlackBerry) sehingga mencakup 20% dari jumlah total tweet di seluruh dunia. UberMedia juga sedang menyiapkan solusi untuk mengatasi pemblokiran ini. (iPhone),
Sementara itu, di Twitter sejumlah pengguna heboh dengan pemblokiran ini. Seperti @jackybabe yang menyatakan, “I want #ubertwitter back.” Juga @JoudyMarsya yang tweet, “Miss the best Twitter Machine :( bring back #ubertwitter.” UberTwitter dan TwitterMobile menjadi topik tren teratas hari ini. [vin]




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1251242/twitter-blokir-uber-tweeps-heboh
klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.