toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 11 Juli 2010

Alirkan Traffic Fans Page ke Blog

Facebook masih menjadi primadona, selain bisa di manfaatkan sebagai situs pertemanan situs buatan Mark Zuckerberg itu juga rupanya bisa dijadikan sebagai tempat mencari traffic. Sayang kan kalau traffic miliaran dalam sehari, kamu tidak mendapatkan barang 1% saja.
Nah di artikel ini akan di jelaskan bagaimana kamu kecipratan traffic dari facebook

1. Profil Page dan Fan Page.

Buat profil pribadi tentang diri kamu, beri informasi yang detail tentang diri kamu. Ya seperti membuat profil biasa. Dan yang pasti penuhi daftar pertemanan kamu yang nanti akan di sarankan ke halaman fan page. Buatlah fans page sesuai dengan blog kamu. Misalnya tentang gatget, buatlah page yang berisi informasi tentang gatget. Misalnya kamu beri judul informasi gatget terbaru.
Selain itu agar terlihat serius, setting page sedemikian rupa sehingga fans betah dan ingin segera bergabung. Agar terlihat sempurna, posting beberapa tulisan kamu di wall fans. Gunanya agar fans dan calon fans akan berfikir page ini serius tidak asal-asalan. Kalau sudah terbuat sekarang saatnya suggest ke teman-teman kamu. Ya facebook menciptakan sistem viral pada fans page dan Group artinya setiap pengguna facebook yang bergabung, akan terpampang di halaman home friend list mereka. Tapi ada cara lain, minta bantuan teman kamu untuk suggest friend juga. Dengan begitu kamu banyak mendapatkan fans baru. Mudah kan?

2. Optimalkan Twitter.

Selain facebook twitter pun menjadi idola sekarang ini. Buat akun twitter dan penuhi follower.

3. Press Release site.

Pintar Bahasa Inggris? Ini merupakan cara untuk memperkenalkan page kamu di situs press release. Buat tulisan sekitar lima paragraf yang menjelaskan tentang fan page kamu. Buatlah dengan grammar yang benar, karena beberapa situs press release biasanya mereview tulisan-tulisan yang baru masuk.
Jadi agar tulisan kamu lolos sensor. Minta bantuan teman yang jago bahasa inggris. Untuk di koreksi tulisan yang akan dikirim. Setelah selesai kirimlah ke 10 situs press release dan siap-siap tulisan kamu nongol di google dalam beberapa jam kedepan.

4. Video Youtube. 

 Kalau blog kamu mengulas tentang gatget, buatlah video review gatget dan beri watermark ke fan page. Beri judul yang menarik agar penikmat youtube yang mampir ke link youtube kamu.

5. Ramaikan Forum.

Forum juga bisa di jadikanm sebagai ide untuk mendatangkan fans page. Cari forum yang menyediakan fitur signature, buat signature dan beri link menuju fan page. Buatlah kalimat yang menarik agar member forum datang ke page dan bergabung, untuk mendapatkan lebih banyak aktiflah di forum tersebur dan posting artikel-artikel yang menarik. Selain mendatangkan ke page kamu bisa juga mendatangkan traffic ke blog.

6. Banner. 

 Kalau ada uang lebih, sewa lapak banner atau website. Cara ini mungkin terlihat mahal, selain di tuntut bisa mendesain

7. Facebook Advertising.

Selain juga berpromosi situs facebook juga bisa mempromosikan page. Asal memiliki kartu kredit, kamu bisa memanfaatkan cara ini.

8. Social Bookmarking.

Cari daftar situs social bookmarking daftar dan post link kamu di situ, jangan malas melakukan ini, karena ini cara yang begitu membosankan, akan tetapi kamu akan mendapat dampak memposting link.

9 Twitter Feed.

Gunakan fasilitas gratis dari twitterfeed. Ya dengan menggunakan twitter feed, kamu tidak perlu repot lagi memposting tulisan di blog agar terlihat profesional.

http://njoupsmedia.me

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.