toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 09 Februari 2011

Profil dan Foto Bugil Sandra Dewi | Sandra Dewi BUGIL | Foto Telanjang Bugil [Video HOT].

 Sandra Dewi, terlahir dengan nama Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri. Sandra Dewi lahir pada 8 Agustus 1983 di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung. Sandra adalah putri tertua dari pasangan Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani dan saat ini memiliki dua orang saudara.
Sandra Dewi mengawali karirnya di dunia entertainment Indonesia ketika mengikuti Miss Enchanteur dan Duta Pariwisata Jakarta Barat. Tetapi totalitas Sandra Dewi di jagad hiburan Indonesia di mulai ketika ia mengikuti Fun Fearless Female di Majalah Kosmopolitan tahun 2006. Nama Sandra Dewi mulai dikenal ketika ia berperan di film Quickie Express bersama Tora Sudiro dan di sinetron Cinta Indah.
Sandra Dewi Susah Cari Cowok
“Cari cowok itu susah,” ujar Sandra Dewi. Di usianya yang ke 25 ini, Sandra Dewi merasa belum ada cowok yang terasa pas untuk di pacarinya. “Mungkin karena pikiran aku masih fokus pada bisnis dan karir”, lanjut Sandra Dewi kepada wartawan Detikhot.
Sandra Dewi merasa belum perlu terburu-buru mencari pendamping hidup sebab usianya masih tergolong muda belum 30 tahun. “Lagian juga kalau buah yang belum matang tapi sudah dipetik itu nggak bagus, makanya sampai saat ini aku masih menjomblo,” urai Sandra.
Kawin cerai artis rupanya juga menjadi momok bagi Sandra Dewi. “Sebagai wanita, saya  mempunyai rasa ketakutan itu juga,” tandasnya.

Sandra Dewi di Situs Jejaring Sosial

Sandra Dewi termasuk artis yang melek teknologi. Boleh dikata, profilnya selalu ada di setiap situs jejaring sosial seperti Facebook, Friendster, dan Youtube. Bahkan Sandra Dewi pun memiliki blog pribadi yang rajin diupdate saban ada kegiatan luar atau hanya untuk menyapa para penggemarnya.
Di Friendster, profile Sandra Dewi terbilang lumayan banyak. Kemungkinan profil-profil tersebut dibuat oleh penggemar dan para Sanders (sebutan untuk fans Sandra Dewi). Sementara di facebook, terdapat profil, grup dan fans application khusus buat Sandra Dewi.
Dari sekian banyak profil yang berterbaran di Internet, blog http://sandradewi.seleb.tv/ boleh dikata adalah blog resmi Sandra. Di blog tersebut, sandra termasuk rajin mengupdate kegiatan-kegiatan dan jadwal hariannya. Para sanders pun banyak berkumpul di blog tersebut.

Foto Bugil Sandra Dewi

Beberapa waktu lalu, acara infotainment di TV ramai membicarakan kisruh munculnya foto-foto bugil Sandra Dewi di internet. Jutaan hits dan pencarian di internet mencari foto bugil sandra dewi. foto bugil sandra dewi.
Sandra Dewi tentu saja tertekan dengan peredaran foto bugilnya. Sebagai seorang wanita cantik, figur Sandra Dewi menjadi buruan banyak orang termasuk pria-pria iseng, apalagi tentunya FOTO BUGIL SANDRA DEWI. Roy Suryo, pakar multimedia membenarkan bahwa foto-foto bugil Sandra Dewi 100% adalah hasil rekayasa multimedia.
Walaupun telah ada orang yang mengaku sebagai pelaku rekayasa tersebut tetapi Roy Suryo mengatakan perlu adanya pembuktian yang lebih serius.
Sandra Dewi hanyalah satu dari sekian artis Indonesia yang menjadi korban foto bugil rekayasa. Sebelumnya, Rahma, Ayu dan Sarah Azhari, Bunga Citra Lestari, Ratu Felisha, Asmirandah, Foto Angelina Jolie dan banyak foto bugil cewek-cewek SMU bertebaran di internet. Beberapa foto adalah hasil rekayasa multimedia dan beberapa lainnya adalah asli.
Dibawah ini adalah cuplikan rekaman jumpa pers Sandra Dewi bersama Roy Suryo dari salah satu acara di Global TV dan SCTV. membahas mengenai kebohongan dari Foto Foto Bugil Sandra Dewi yang beredar di internet.
Video Youtube Sandra Dewi Nude

Video Youtube Sandra Dewi Nude
Dalam cuplikan tayangan di Global TV, Roy Suryo membeberkan teknik rekayasa foto Sandra Dewi. Wajah Sandra Dewi tampak tidak proporsional dan terlihat jelas bahwa kepala Sandra Dewi di taruh di badan sebuah gambar telanjang. Menurut Roy, korban foto tersebut ada dua orang. Yang pertama adalah Sandra Dewi dan yang kedua adalah si pemilik badan foto bugil tersebut. Tampaknya tidak akan berhenti sampai disini. Perkembangan teknologi digital tampaknya membawa pengaruh negatif bagi para penggunanya.
Profil dan Foto Bugil Sandra Dewi | Sandra Dewi BUGIL | Foto Telanjang Bugil [Video HOT]

Profil dan Foto Bugil Sandra Dewi | Sandra Dewi BUGIL | Foto Telanjang Bugil [Video HOT]
sumber : http://www.konseling.net/profil-dan-foto-bugil-sandra-dewi.htm
 http://unik13.info

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.