toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 25 Juli 2010

Ariel – Sandra Dewi | Apakah Juga Seperti Kasus Itu?

Kita sudah tau masalah yang sekarang menimpa Ariel karena kabarnya dia telah meniduri berbagai artis cantik Indonesia dan sekarang dia telah mendekam di jeruji besi dan sempat mengeluarkan album barunya, kidding. Sekarang apa lagi? Apa kasus ini akan berlanjut sampai beredarnya video mesum Ariel dengan Sandra Dewi?

Sepertinya semakin keren saja Ariel karena dia ternyata banyak kenalan artis cantik lalu menidurinya. Memang kabarnya ada 32 artis cantik dan pernah disebut-sebut BCL atau Bunga Citra Lestari juga termasuk di dalamnya sehingga judulnya menjadi video mesum BCL dan Ariel. Hmm…
Apakah tersangka yang sudah dibekuk polisi tersebut telah mengunggah semua video? Kita belum tau pasti kebenaran hal tersebut karena dia telah berhasil disekap sebelum semua video tersebut disebarluaskan karena memang ancamannya akan diunggahnya satu per satu. (Halah sok tau)

sandra dewi


sandra dewi

sandra dewi

sandra dewi
Dari berita ke berita, laptop Ariel tersebut memang ada gambar atau foto hot Sandra Dewi. Wah. Apa mungkin Sandra Dewi juga terlibat masalah ini setelah Luna Maya dan Cut Tari seperti kasus sebelumnya? Kita tunggu saja berita selanjutnya apakah video porno Sandra Dewi dengan Ariel akan beredar atau itu hanyalah isu belaka. Sekian.
sumber: blogious.com

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.