toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 23 Juli 2010

bocah yang video merokoknya muncul di Youtube

SW, bocah yang video merokoknya muncul di Youtube, harus diselamatkan. Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Seto Mulyadi akan berkoordinasi dengan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Jawa Timur untuk segera menangani anak yang belum genap 4 tahun itu.

"Kita akan berkoordinasi supaya mereka menangani masalah ini segera," kata Seto Mulyadi saat berbincang dengan detikcom, Rabu (31/3/2010).

Pria yang akrab disapa Kak Seto itu mengatakan, SW sebaiknya diperiksa baik secara psikis dan fisik. SW harus ditangani oleh psikolog anak untuk memperbaiki tingkah lakunya.

"Selain itu, sebaiknya juga dibawa ke dokter untuk diperiksa kesehatannya. Dia juga harus menjalani sejumlah terapi ya," kata Kak Seto.

Kak Seto juga berharap, SW dapat segera pulih dan menjadi anak-anak yang sesuai usianya. "Kita harapkan ini bisa diatasi segera. Mohon semua pihak ikut membantu," katanya.

Sebelumnya, Kak Seto menilai SW telah mengalami tiga kekerasan sekaligus yaitu fisik, psikologis dan dieksploitasi. Video yang memperlihatkan SW sedang merokok dan berbicara kotor muncul di Youtube dengan judul 'Anak Kecil Berbicara Kotor Dan Merokok! Dari Surabaya!'. Di dalam video berdurasi 3.29 detik itu, SW tampak memjawab pertanyaan sejumlah orang dewasa yang merekamnya.

SW tampak sangat terbiasa merokok. Buktinya, balita itu bisa mengeluarkan asap rokok dengan bentuk menyerupai cincin. SW juga sangat lugas menyebut alat kelamin perempuan dan laki-laki. Sementara sejumlah orang dewasa di sekitarnya tertawa terbahak-bahak.

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.