toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 23 Juli 2010

Pria ''Bajak' Akun Facebook Demi Tebusan Rp3,6 Juta

NEW YORK - Seorang pria tega menyandera akun Facebook mantan kekasihnya dan meminta tebusan sekira USD390 atau sekira Rp3,6 juta. Pria yang diketahui bernama Paul Franco tersebut mengubah password kekasihnya, Jessica Zamora-Anderson. Uang tebusan tersebut adalah uang untuk memberikan kembali password akun Facebook Jessica.

Franco, warga Queens, New York Amerika Serikat itu dilaporkan telah mengubah akun Jessica profil Zamora menjadi seorang yang tertarik sesama jenis. Tentu saja, Jessica merasa berang karena banyak sekali pesan dan permintaan teman baru dari para wanita.


"Keluarga saya meminta saya untuk melaporkannya kepada polisi, Hampir separuh warga mengetahui ini, dan ini menghancurkan hidup saya." kata Jessica seperti dilansir New York Post, Jumat (26/2/2010).


Polisi pun akhirnya berhasil meringkus Franco. Pria berusia 38 tahun itu dijerat dengan pasal pemerasan dan pelecehan.


Jessica menjalin hubungan dengan Franco sejak keduanya bertemu melalui Facebook pada November 2008. Ketika itu, Franco menuliskan profesi sebagai pengajar di Queens College. Keduanya sepakat menjalin hubungan. Namun, kandas  pada November 2009 setelah identitas Franco yang asli sebagai musisi terbongkar. Selain itu watak keras Franco pun membuat Jessica meninggalkannya. 


Tapi, franco memegang password Facebook, Jessica sehingga ia bebas mengacak-acak profil dan Facebook milik mantan kekasihnya tersebut. Pada 2 Februari Jessica menyatakan kesulitan membuka akses Facebook miliknya.


"Dia telah menguba semua informasi pribadiku dan menyebutkan bahwa saya tertarik pada sesama wanita dan ia bahkan menerima permintaan pertemanan dengan perempuan-perempuan yang tak saya kenal, saya khawatir ini tak bisa dihentikan,"

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.