toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Sabtu, 20 November 2010

Happy Salma Terserang Kanker Rahim


Share


Happy Salma harus menerima kenyataan pahit atas penyakit kanker rahim. Banyak yang tak percaya, ternyata penyakit yang dideritanya itu disebabkan pekerjaannya menjadi seorang pelacur beberapa tahun terakhir. Akankah penyakitnya dapat disembuhkan?

Jangan berfikir negatif dulu karena hal itu hanya ada dalam film 7 Hati 7 Cinta dan 7 Wanita. "Aku menjadi seorang pelacur yang akhirnya menderita kanker rahim. Ini film pertama aku menjadi wanita penggoda," katanya saat ditemui di Studio Sakti, saat latihan film terbarunya di kawasan M.T Haryono, Jakarta Selatan, Selasa (29/6).

Seperti biasa, Happy sempat melakukan observasi untuk memaksimalkan aktingnya. "Saya pernah melihat langsung realitanya, Aku juga melihat body language dan gaya mereka karena saya ingin total dalam sebuah peran. Tapi saya nikmati proses itu," ceritanya.

Happy pun semakin bersemangat karena film tersebut sengaja dibuat untuk menjadi film pembuka dalam acara festival film Indonesia yang diadakan di Australia pada Agustus 2010. "Sebenarnya ini film pendek, tapi ini jadi diperpanjang dan disebarluaskan di luar negeri, kebetulan negara Australia meminta film ini supaya tampil di festival film Indonesia di sana, " katanya dengan senang.

Dalam film tersebut Happy tak sendirian, ia pun bermain dengan artis senior, Jajang C Noer, Marcella Zalianty, Olga Syahputra, dan beberapa artis yang memiliki karakter beda dan kuat.

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.