toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Senin, 22 November 2010

Inilah Alasan Pergantian Nama Nia Ramadhani










INILAH.COM, Jakarta - Nia Ramadhani telah mengganti namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie, mengikuti nama suaminya, Ardiansyah Bakrie. Menurut hakim, alasan Nia sah, dan dapat diterima hukum.
Yang pertama dia ingin nama pemberian disesuaikan dengan nama suaminya. Jadi intinya mengganti nama panggilan itu. Menjadi nama yang pendek sekaligus ditambah nama suaminya," terang Supradja SH, Hakim yang menyidang pergantian nama Nia di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (28/10).
Menurut Supradja, awalnya Nia ingin mengubah nama dengan hanya menambahkan Bakrie di belakang nama aslinya. Namun alasan tersebut ditolak.


"Karena kalau Bakrie masih rancu, kalau ikut suami kan nggak masalah. Dia mengajukan nama Bakrie dasar alasannya apa, kalau ini kan dasar alasannya sebagai istrinya, sehingga kita bisa mengabulkannya. Kalau kemarin kami bisa menolak juga, kalau tidak masuk akal ya kami tolak. Tapi karena ini perkawinan," sambung Supradja.
Permhonan ganti nama Nia, sesuai dengan aturan UU No.23 tahun 2006 tentang adimistrasi kependudukan. "Nanti setelah 30 hari selambatnya dicatatkan di catatan sipil. Nah (nama) dia menjadi resmi, dikeluarkanlah," ujar Supradja.[alx]

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.