toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Senin, 22 November 2010

Irina Shayk Jadi Duta Lingerie Seksi





INILAH.COM, Madrid, Dia pernah berpose provokatif mengenakan pakaian dalam di sampul majalah GQ. Irina Shayk bakal menggenjot temperatur kaum pria setelah jadi duta Intimissimi.
Dari promo awal yang sudah dilakukan perusahaan pakaian dalam asal Italia itu, diyakini penjualannya akan meningkat. Wanita seksi berusia 24 tahun itu tampil sensual dengan pakain transparan yang membuat penggemarnya menunggu apa kemudian yang bakal muncul.
Jelas, model yang juga pacar Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid, itu akan terus menguat posisinya. Dia dan Ronaldo sudah pacaran sejak Januari lalu, bahkan sudah memiliki seorang putra. Tapi, dia tak tertarik dengan sepak bola.
Saya bukan penggemar sepak bola. Itu pasti, katanya berulang kali.
Bintang cantik ini mengaku pernah kecewa pada Juli lalu setelah muncul rumor bahwa dia tak bahagia dengan Ronaldo setelah memiliki anak yang seolah-olah hanya dititipkan di rahimnya itu. Dia baru mengungkapkan perasaan itu setelah keluarga Ronaldo memastikan dia menggunakan nama Ronaldo untuk putra mereka itu.
Ada rumor dipublikasikan menyangkut kehidupan pribadi Irina Shayk dan kelahiran putra Ronaldo. Pernyataan yang disebutkan dibuat Shayk adalah palsu. Selain itu, pernyataan yang disebut-sebut dilakukan Shayk terkait perkawinan saat ini atau ingin memiliki anak, juga palsu, ujar agen model Rusia yang kini bermukim di Rusia itu.
Irina Shayk sendiri kini konsentrasi pada kariernya sebagai model. Salah satunya adalah menjadi duta Intimissimi. Publik kini bisa mengabaikan apapun cerita soal anaknya dan Ronaldo dan bisa berharap penampilan seksi berikutnya dari Irina Shayk sebagai model produk pakaian dalam itu. [ing]

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.