toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Kamis, 18 November 2010

Marissa Haque Akan Laporkan Vina Panduwinata

INILAH.COM, Jakarta - Marissa Haque tak takut Vina Panduwinata melaporkannya ke polisi terkait blog hebohnya. Malah sebaliknya, istri Ikang Fauzi ini siap menuntut balik Vina.
"Kalau Vina tidak merasa salah, ya ributin saja. Saya akan laporkan balik dengan tuduhan asusila, ada KUHP-nya, ada pidananya. Karena dia dengann sengaja menunjukkan aurat di muka umum," tukas Marissa, kepada INILAH.COM saat dihubungi via ponselnya dari Jogjakarta, Sabtu (6/11) malam.
Marissa dengan tegas mengaku tidak menyukai sikap Vina yang terlalu dekat dengan suaminya. Apalagi, seperti yang dikatakan Marissa, Vina selalu menampilkan pakaian yang selalu terlihat bagian payudaranya.
"Pada saat dia menempelkan payudaranya, harus ada konsekuensinya. Apakah Vina sudah mempertimbangkannya saat melakukan itu?" tutur Marissa.
Sebagaimana diketahui, blog Marissa yang berisi mengenai curhatan soal suaminya, Ikang Fauzi, menjadi ramai karena menyeret nama dua selebritis terkenal, Vina Panduwinata dan Memes.
Dalam blognya, Marissa keberatan karena Vina selalu menunjukkan kemesraannya dengan Ikang. Sedangkan Memes dalam blog tersebut diceritakan berlaku tidak sopan dan secara terang-terangan menyukai penampilan Marissa yang mengenakan jilbab. [aji/mor]

http://sensasi-selebritis.blogspot.com/2010/11/marissa-haque-akan-laporkan-vina.htmlMasukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.