toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 22 Desember 2010

Benarkah Aline Adita pernah Foto Telanjang??


 



9



Sejak Desember lalu tak ada lagi nama Aline Tumbuan. Namanya sudah berubah manjadi Aline Adita. Nama Tumbuan yang bisa ada di belakangnya dilepaskan sejak bercerai dari suaminya. "Sepertinya saya akan tetap pakai nama Aline Adita. Ini kan nama pemberian orang tua," jelasnya

Postur tubuh Aline yang sempurna untuk membawakan setiap baju karya perancang tenar, membuat Aline kerap terlibat dalam fashion show ke berbagai negara, seperti di Italia, Yunani, hingga Amerika Serikat. Aline bahkan dipilih pembaca majalah pria 'For Him Magazine' sebagai wanita tersensual dalam pemilihan bertajuk 100 Sexiest Women in the World 2005. Sebuah pretasi yang membanggakan bagi Aline yang mengawali karir sebagai model sejak 1995 saat dia bergabung dengan sekolah mode milik Oky Asokawati.

Pernah jadi korban, beredar di Internet foto telanjang aline adita, kasusnya itu adalah foto personal aku selaku model, namun entah bagaimana caranya foto itu bisa beredar ke dunia maya, ketika aku Tanya fotografernya mereka juga nggak mau tanggung jawab. Lucunya foto itu sudah lama dibuat, namun foto itu baru beredar dan jadi bahan pemberitaan media beberapa lama sekitar 6 tahun kemudian. Memang sangat menyedihkan buat aku, karena foto itu adalah foto pribadi aku, dan aku sebagai model merasa tidak ada masalah tentang hal itu.

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.