toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 22 Desember 2010

Usai Pengajian, Kiki Amalia Dapat Kejutan Ultah


Kiki Amalia mendapat kejutan berupa kue ulang tahun dari Rina Gunawan. Memang, hari ini adalah ulang tahun calon istri Markus Haris Maulana yang ke-29.

Usai pengajian pra pernikahan selesai digelar, sekira pukul 14.40 WIB di Asean Room, Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (26/11/2010), Rina Gunawan membawakan kue ulang tahun.

Kiki terlihat tak kuasa menahan haru. Apalagi, dia akan melangsungkan pernikahan dengan kiper tim nasional PSSI, besok.

“Saya mohon diberi kesabaran, kelancaran. Berat rasanya meninggalkan mama, karena mama sendiri. Tapi, Insya Allah ini yang terbaik,” ucapnya dengan air mata berlinang.

Seperti diutarakan Kiki beberapa waktu lalu, calon suaminya tidak akan hadir di hari ulang tahunnya. Pasalnya, Markus masih menjalani sesi latihan bersama timnas PSSI untuk persiapan menjelang piala AFF, Desember mendatang.
http://sexiasianwoman.blogspot.com/2010/11/usai-pengajian-kiki-amalia-dapat.html
Rencananya, acara akad nikah Kiki Amalia dengan Markus Haris Maulana dilangsungkan di Jalan Ampera Raya, Kemang Timur, Jakarta Selatan. Acara akan dilanjut dengan walimah ‘ursy.

Sehari setelah menikah, Markus harus kembali ke mess pelatihan timnas. Kata Kiki, calon suaminya hanya diberikan izin sehari untuk menikah.(nov)
Sumber : celebrity.okezone.com http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.