toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 14 Desember 2010

HOT BANGET GAN, , Foto 5 Wanita Super Sexy Pemegang Rekor Payudara Terbesar di Dunia.

 HOT BANGET GAN, ,  FOTO 5 WANITA PEMEGANG REKOR PAYUDARA TERBESAR DI DUNIA. ini dia 5 wanita yang memegang rekor payudaya tebesar dunia. seberapa besar? kita liat ajah…. hehe… bener bener toket raksasa, guede bener gaaan!!! payudara payudara yang melebihi buah melon maupun semangka ya gan, bisa mati tergencet tuh.. hehehehe!!

Guinness World Record wanita pemilik payudara terbesar di dunia
Norma Stitz
Norma Stitz, usia 30 tahun, asal Atlanta, Geogria memiliki super jumbo payudara yang alamiah tanpa bantuan operasi bedah plastik silikon seperti banyak dilakukan para selebritis. Berkat payudara besarnya itu ia mencatat rekor di Guinness World Record dengan predikat wanita pemilik payudara terbesar di dunia.
Antara bangga dan sedih diakui Norma dengan memiliki payudara besar itu. Norma menyadari dari hampir semua pria yang ditemuinya, para lelaki pasti terperangah melihat payudara berukuran 67 itu. Ia menyampaikan kegelisahannya mengapa kaum pria enggan tidak ada yang tertarik dengannya, seperti dikutip Thesun.
Namun apapun perlakuan yang diterimanya, Norma tetap tampil percaya diri melenggang kemanapun. Ketika ditanya apakah ada keinginan untuk mengecilkan diameter payudara, ia berkata, “Are you crazy? Aku begitu menyukai payudara ini dan membuat hidupku terasa lengkap.”  Bahkan percaya dirinya semakin kuat setelah memegang ekor dunia, kini sambil berlagak seperti selebritis ia mengaku sering mendapat tawaran dari beberapa televisi untuk diwawancarai.
 http://klikunic.com

2 komentar:

Sinta mengatakan...

salam kenal

rida mengatakan...

salam kenal

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.