toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 12 Desember 2010

Katy Perry & Russell Bugil di Hari Pernikahan

IVAnews - Katy Perry merasa sangat senang karena tubuh indahnya menjadi pusat perhatian. Katy sangat bersyukur karena dirinya dikaruniai tubuh yang seksi yang diimpikan setiap wanita di dunia ini.

"Saya tahu tubuh saya menggairahkan dan saya merasakan hal itu," kata Katy seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu 14 Februari 2010.

Katy mengaku tak memiliki kesulitan untuk menjaga tubuh seksinya itu. Dia pun tak punya resep khusus agar tubuhnya tetap indah terjaga.

"Saya masih muda dan  jadwal saya sangat padat sehingga saya mudah kehilangan berat badan. Tetapi, jika kamu tanyakan pertanyaan itu lima atau enam tahun lagi mungkin saya akan memiliki jawaban yang berbeda," tambahnya.

Tunangan dari komedian Russell Brand ini merasa sangat senang karena dia tak pernah merasa kesulitan untuk mengurus tubuh indahnya tersebut. Untuk urusan makanan, penyanyi berusia 25 tahun ini mempunyai penasehat khusus yang selalu mengingatkan dirinya untuk selalu mengosumsi makanan sehat yakni sang kakak.

Meski demikian, dia tak hanya ingin dikenal dengan tubuh indahnya saja. Katy juga bertekad ingin dikenal publik karena karyanya. Oleh karena itu, penyanyi muda ini juga selalu berusaha membuat karya yang bisa diterima masyarakat.
• VIVAnews

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.