toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 12 Desember 2010

Pria Luka Parah, Justin Bieber Batal Manggung

VIVAnews - Justin Bieber seharusnya tampil dalam salah satu acara yang sangat populer di Jerman. Tetapi sang bintang itu  batal manggung, lantaran aksi seorang pria bernama Samuel Koch dalam rangkaian pementasan ini.
Samuel menampilkan sebuah aksi berbahaya. Dia melompati sebuah mobil yang sedang melaju kencang. Aksi lompat pria berusia 23 tahun ini gagal total. Dia terluka parah. Demikian seperti dikutip dari US Magazine, Senin 6 Desember 2010.

Setelah aksi itu, seharusnya Bieber  tampil bersama Robbie Williams dan Phil Collins. Tetapi, peristiwa itu membuat Bieber tak jadi manggung. Ia meminta kepada setiap orang berdoa untuk keselamatan Koch.

"Tolong berdoa untuk Koch & keluarganya, kita menunggu dan berharap untuk kesehatan dan kesembuhannya," kata Bieber melalui akun twitter-nya.

Penyanyi asal Kanada ini juga tak lupa meminta maaf kepada para fansnya karena ia tak bisa tampil di acara tersebut. Ia berharap para penggemarnya mengerti apa yang sedang terjadi dan alasan dibalik keenganan naik panggung.

Akibat kecelakaan itu, Koch menderita cedera punggung dan patah tulang. Ia sudah menjalani operasi pada Minggu kemarin.

Kecelakaan yang mengejutkan itu terjadi pada Sabtu lalu. Nama acaranya adalah 'Wetten Dass'. Acara ini sangat populer di Jerman dan menarik perhatian penonton.
• VIVAnews

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.