toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Kamis, 02 Desember 2010

Model Adriana Lima dengan Kutang seharga $ 2 Juta Dolar Br










Pagi ini ketika aku menyalakan TV aku melihat Lima Ariana, Victoria secara genetik sangat-sempurna Secret Angel, sedang diwawancarai sementara kutang sport $ 2 juta. Lalu aku melihat bahwa ia kebetulan berada di toko flagship sama Victoria Secret di Soho itu hanya suatu loncatan, lompat, dan melompat dari kantor BroBible. Aku segera naik kereta api dan membuat garis-lebah untuk toko. Ketika saya tiba di sana Anda hampir tidak bisa melihat berkat model Brasil kerumunan paparazzi. Bertekad untuk membidik beberapa foto, Aku menerombol jalan setelah saya lalui dan saya berhasil mendapatkan beberapa gambar dari aksi publisitas.



Sayangnya, saya tidak ada dalam daftar tamu dan mereka tidak akan membiarkan aku masuk ke toko untuk melanjutkan pengumpulan foto. Kalau saja mereka tahu betapa saya  mencintai Adriana Lima dan semua model Victoria Secret's mereka mungkin lebih cenderung untuk membiarkan kami masuk kedalam (untuk bukti lebih lanjut, lihat di sini, sini, sini, sini, sini, dan di sini). Check out Adriana Lima bra olahraga setelah melalui link saya tadi





http://www.brobible.com/story/adriana-lima-models-2-million-dollar-bra-victoria-secret-denies-brobible-at

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.