toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Kamis, 02 Desember 2010

Victoria's Secret Luncurkan Foto dengan Kostum Halloween yang sexy






Tuhan memberkati Victoria's Secret. Hanya ketika Anda berpikir model mereka tidak bisa mendapatkan lebih HOT , atau BH mereka, celana, dan pakaian seksi lainnya, mereka pergi ke depan dan keluar dengan "Little Things Sexy."

Pada pandangan pertama mereka mungkin terlihat seperti kesempatan bagi Anda untuk meyakinkan gadis Anda untuk melakukan beberapa peran bermain di kamar tidur (yang tidak menyukai posisi reverse cowgirl ketika gadis sebenarnya berpakaian seperti seorang cowgirl?), Tapi karena beberapa telah menunjuk keluar, ini baris baru pakaian seksi sebenarnya Secret versi Victoria's kostum Halloween. Benar, ratu lingerie kini menjelajah ke dalam wilayah orang seperti Ricky, bahwa pengecer kostum mana-mana bahwa di kota-kota besar banyak pasokan 9 dari setiap 10 anak perempuan di sebuah pesta Halloween dengan pelacur-ified mereka get-up.
Sexy Little Things "dijalankan secara signifikan lebih mahal (mereka mulai dari $ 68 dan pergi setinggi $ 149) dan mungkin signifikan lebih baik dibuat dari kotoran murah yang Ricky menjual - jadi jangan mengharapkan untuk melihat yang berlimpah trik VS-berpakaian-atau -treaters ini Halloween Tetapi kami ingin Anda siap dalam kasus seorang gadis tidak muncul ke pesta Anda mengenakan "Sexy Little Thing," sehingga Anda dapat mencoba beberapa varian dari baris ini pickup: "Saya berani bertaruh Anda Chew Charleston itu. Aku benar bisa menebak di mana Anda mendapatkan kostum Anda ... By the way, Charleston Chew dalam celana saya. "

Setelah Melompat, ccek perbandingan gambar per gambar dari Victoria's Secret dan versi Ricky dari kostum Halloween yang sama seksi.

Sexy Little Kitty


Ricky's Kitty Costumes


Sexy Little Sailor


Ricky's Sailor Costumes


Sexy Little Nurse


Ricky's Nurse Costumes


Up next: Sexy Brides, Senoritas, and Cowgirls...
http://www.brobible.com/story/victorias-secret-launches-sexy-halloween-costume-line
 

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.