toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Senin, 24 Januari 2011

Ariel Tak Terlalu Kangen Nyanyi di Pentas


http://images.detik.com/content/2010/12/20/228/arielsidang5d-fk.jpg



Tampil di atas panggung besar sudah jadi makanan sehari-hari Ariel. Namun beberapa bulan ini kebebasan Ariel terenggut. Meski begitu ia mengaku tidak kangen bernyanyi.

"Nggak terlalu kangen lah," ujar Ariel ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Jl LRE Martadinata, Senin (20/12/2010).

Selama berada di dalam tahanan, Ariel lebih suka membunuh waktu dengan membaca atau menggambar. Ariel jarang terinspirasi untuk membuat lagu.

Namun ia sempat membuat puisi yang salah satunya dibacakan dalam acara penyerahan penghargaan 'Indonesian Greatest Singer' versi Majalah Rolling Stone baru-baru ini.

Buku 'Iblis Menggugat Tuhan : The Madness of God' dan 'Tragedi Setan: Iblis dalam Psikologi Sufi' adalah dua judul buku yang belakangan dibaca Ariel. Mantan personel Peterpan itu meminta kepada temannya agar dibawakan buku-buku tersebut. Koleksi buku Ariel pun bertumpuk dan ia merasa punya pekerjaan rumah untuk menyelesaikannya.

"Semalam bangun jam tiga (buat baca buku)," jelasnya.

(yla/yla)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipjlPbboR7_O8U_zzYDmhnIp35Z86lRKlrxnfQK0uVnxbRG5HKiFh32aJm5WzniruLt-44V8JGO5aVTExrckHuT5-NcIu_afUa3YiI-67GS2dVUG1vSBcoZCCxD4IP-N1VUG8uU_izOGM/s1600/gossip+mesum+Aura+Kasih+dan+ariel+peterpan..jpg
 http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.