toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Sabtu, 15 Januari 2011

Cewek Dancer Menghibur Kalangan Excecutive Muda "sekalian Ngeloby"

 
 
 




From Forum : heheh...ane kaget bin terhenyak...waktu itu ( agustus 2008 )..ane nyamperin temen wartawan ane..yang lagi dapet tugas meliput rapat kerja sebuah institusi....bertempat di ballroom sheraton......gak di nyana.....kalo sidang di skors..ada tarian dari dancer2 yang hot....temen ane bilang..wah telat lo...ya udah langsung aja ane jeprat jepret....ane pikir..ni cewek2 peredarannya di jogja.....ane pikir ni cewek2 pastinya suka dugem....ane pikir ni cewek pasti ga jauh2 banget dari dunia malam denagn liku2nya.....adakah ds er yang pernah menyentuhnya...... ....saat acara dinner..tuh cewek2 masih pake costum sexy....nemenin salah seorang pejabat yang di undang hadir..byuhhhhh




Ok Petmana Suguhan Hot Dari para Dancer Buat Para Eksekutif Yang lagi Asyik








Abis Nyuguhin Pemandangan Menarik ..Saatya Loby, siapa tahu ajah dapet Duit Tambahan Sambil Makan gratis sama bapak-bapak iniMyEm0.Com


Ngelobi udah ok.Lanjut deh Goyang Body Lagi...! Gampang banget kan cari duit








adakah diantara kalian yang pernah menyentuhnya........karena ane jaim..dan jaga citra temen ane..maka di acara itu ane cuman dapet foto doang.....no ssi...alimm mode ON....

Read more: http://www.dhaniels.com/2010/05/cewek-dancer-menghibur-kalangan.html#ixzz1BAGWKVL0
 http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.