toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 23 Januari 2011

Dicari…Turis Yang Mau Bugil Selama Pelayaran


Entah apa yang ada dibenak pemilik perusahaan kapal pesiar ini,  karena mencari sensasi atau untuk menarik para turis untuk mau berlayar.
eWaterways, perusahaan kapal pesiar sedang mencari 22 turis yang nekat bugil dalam pelayaran selama tujuh malam. Rencananya perusahaan kapal pesiar ini akan melayari sungai dan pantai, akan melakukan pelayaran pertama bagi para naturis pada Agustus 2011, dengan menjelajahi garis pantai Kroasia. Paket wisata seharga 500 poundsterling itu mencakup kunjungan ke Rab, sering digambarkan oleh agen perjalanan sebagai “pulau cinta”, dan perjalanan ke Zadar—rumah dari Zadar Sea Organ yang termasyhur.Menurut  juru bicara perusahaan tersebut penumpang tidak akan bugil selama berada di kapal itu melainkan hanya bugil saat berenang dan berjemur dan berpakaian saat makan malam.
Jadwal perjalanan juga termasuk berhenti di Pulau Molat, Olib, dan Mali Losinj, kota abad pertengahan Cres, dan desa nelayan Volosko. Sementara fasilitas kapal, antara lain bar, sebuah dek yang luas untuk berjemur, dan sebuah restoran kecil, yang akan menyajikan masakan tradisional Kroasia.
http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.