toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 18 Januari 2011

Hehehe.. Ternyata Diluar Negeri juga ada yang Mengendarai Sepeda Motor Kaya gini Gan!!





Pengendara sepeda motor membawa bak barbekyu memasukkan ketubuhnya hingga menutupi mukanya dan mengendarai motornya dengan mengintip disela sela lubang di jalur motor hingga didenda karena mengemudi dengan ceroboh dan membahayakan dirinya dan yang lain.
Seorang pengendara sepeda motor yang difoto naik bersama di jalur sepeda motor, dengan barbecue terikat ke tubuhnya telah didenda oleh pengadilan Australia untuk mengemudi ceroboh dan membahayakan. Michael Wiles, 29, terlihat pada jalur sibuk di west Freeway Melbourne dengan “mengenakan” barbecue sambil dibawa pulang setelah menemukannya di pinggir jalan.
Michael Wiles, 29, terlihat pada jalur sibuk di west Freeway Melbourne
Dia telah memasukkan tubuhnya melalui kerangka kayu dan mengintip melalui jeruji baja menonjol untuk melihat jalan saat ia melaju dengan kecepatan kecepatan hingga 46mph. Setelah diperiksa Polisi lucunya diambil gambarnya oleh sebuah mobil yang lewat. Gambar itu kemudian menemukan jalan ke internet dan secara luas beredar di email.
Mr Wiles, seorang Selandia Baru yang tinggal di kota Melbourne Australia, mengakui tuduhan itu ketika dia muncul di Pengadilan Melbourne Magistrates pada hari Rabu. Paul McClure, pengacara, mengatakan alasan Mr Wiles adalah “kurangnya proses berpikir” pada waktu dan kemiskinan. “Ternyata barbecue itu tak berguna dan tidak berhasil, dan itulah mungkin mengapa tergeletak di pinggir jalan,” kata Mr McClure.
“Ini adalah perilaku bodoh dan tak seorang pun harus melakukannya.” Mr McClure mengatakan bahwa kliennya telah didekati oleh perusahaan barbekyu untuk muncul dalam iklan setelah fotonya diumumkan tapi ia menolak untuk melakukannya. Lionel Winton-Smith, hakim ketua, mengatakan dia tidak bisa mengingat kasus seperti itu di tahun-tahun di bangku.
“Aku berusaha memikirkan kata untuk menggambarkannya,” katanya. “Konyol?” menyarankan Mr McClure. “Konyol. Itu akan lakukan,” kata hakim. Dia didenda Mr Wiles A $ 800 (£ 458) dan didiskualifikasi dia dari mengemudi selama satu bulan.
Di luar pengadilan, Mr Wiles mengatakan kepada surat kabar The Age bahwa ia berharap pengalamannya akan mendorong orang lain untuk lebih bertanggung jawab di jalan. “Aku merasa benar untuk menerima tanggung jawab,” kata dia. Ketika ditanya apakah ia kini dimiliki barbekyu, ia berkata: “Aku lebih baik tanpa salah satu.”

 http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.