toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 18 Januari 2011

Siapa Yang Mau Lamar Wanita Cantik, Muda, Dan Berbakat Ini..?





Cantik, muda, dan berbakat. Begitulah Syahrini. Namun, ia belum mempunyai tambatan hati. Ya, penyanyi kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 itu mengaku masih jomblo. Alasannya pun sangat sederhana.

"Masih sibuk dengan pekerjaan," Kata Syahrini ketika ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (6/12/2010).

Syahrini yang saat ini sedang gencar mempromokan single terbarunya yang berjudul 'Aku Tak Biasa' tersebut merasa iba jika saat ini ia mempunyai kekasih.

"Kasihan yang jadi cowokku. Karena scheduleku saat ini sangat padat. Jadi, tidak ada waktu untuk dia," kilahnya.

Sarjana hukum Universitas Pakuan Bogor itu pun tak merasa risau jika dirinya masih sendiri tanpa kekasih, walau usianya sudah terbilang matang untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Aku masih menikmati hidup sendiri, menikmati karierku saat ini," ujarnya.

Namun, wanita berusia 28 tahun itu secara jujur mengatakan ingin mempunyai kekasih dan segera mengakhiri masa lajangnya.

"Kalau tahun ini ada yang berani ngelamar aku, ayo silakan aja. Aku mau, kok, married secepatnya," tutur anak kedua dari tiga bersaudara itu.


Mengenai kriteria cowok yang pantas untuk menjadi pendamping pun, Syahrini mengaku tak neko-neko. Yang penting, bisa sayang dan bertanggung jawab.

"Siapapun kalau ada yang sampai mengagumi dan mencintai aku, semuanya buat aku welcome," tandasnya.(Deva).

 http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.