toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 09 Februari 2011

Gosip Rihanna dan Nicki Minaj Tinggal Bersama sebagai Pasangan Lesbian?? [Video]. S

ebuah rumor mengejutkan datang dari penyanyi cantik Rihanna dan Nicki Minaj. Keduanya dikabarkan tinggal bersama, selain bekerja sama dalam pembuatan lagu, album dan video klip. Oleh karena ini, spekulasi pun berkembang bahwa Rihanna dan Nicki Minaj adalah pasangan lesbian!
Lantas, bagaimana tanggapan keduanya mengenai hal ini. Dalam satu wawancara, Nicki pun tertawa terbahak-bahak ketika masalah ini disinggung. Sang penyanyi yang terkenal dengan tubuh seksi dan dandanan nyentrik ini menyatakan bahwa kabar ini sama sekali tidak benar, atau belum benar?
“Aku tak tahu bagaimana orang-orang bisa meluncurkan rumor segila, selucu ini, bahwa aku dan dia tinggal bersama. Kami baru saja membuat video klip untuk album yang berjudul Fly, dan ketika pertama kali aku bertemu dengannya, aku bilang, ‘Jadi, sudah dengar kabar kalau kita tinggal bersama?’ Tawa kami langsung meledak, dan dia bilang, ‘Aku tak percaya orang-orang bisa semenggelikan ini,’” ungkap Nicki.
Namun, hal ini bukan berarti suatu saat kabar ini tidak akan menjadi benar, seperti yang diungkapkan Nicki sambil bercanda, “Kami tidak pacaran. Maksudku belum.” “Masih ada kemungkinan karena dia benar-benar nakal. Kau tak pernah tahu. Kalau iya maka akan menjadi pasangan yang benar-benar kuat,” pungkasnya. Well? (spl/mae)
Rihanna “Nicki Minaj Is My Sex Partner’ Video
Rihanna only added fire to rumors she’s been hitching up with gal pal Nicki Minaj Thursday night after she joked that she and her frequent collaborator were “sex partners.” After leaving dinner with her friends, paparazzi surrounded the “What’s My Name” singer, asking her if they were really more than just friends. “You’re not really roommates with Nicki Minaj are you?” he asked Rihanna. “No. We’re just sex partners!” says Rihanna
Video Youtube Rihanna Says Nicki Minaj Is Just My Sex Partner!

Video Youtube Rihanna Says Nicki Minaj Is Just My Sex Partner!
 http://unik13.info

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.