toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Minggu, 13 Februari 2011

Sensasi Posisi Ganda ML Akhir Pekan

  Jakarta - Ada banyak cara memuaskan pasangan Anda. Biasanya dimulai dengan melakukan posisi-posisi seks kegemarannya saat bercinta.
Beberapa posisi di bawah ini bisa menjadi pilihannya terlebih jika dilakukan di akhir pekan yang panjang. Seperti yang dipaparkan oleh Isabella Snow, seorang praktisi seks dari Askmen, yang menyebutkan ada beberapa posisi yang dapat menimbulkan sensasi ganda.
Stand Up to Oral
Caranya, dudukkan pasangan Anda di sofa. Lalu berdirilah di depannya dengan posisi satu kaki dinaikkan, dan sandarkan di sandaran tangan kursi, hingga area klitoris Anda sejajar dengan wajah si dia dan lidah pastinya. Selanjutnya, tinggal Anda dan pasangan yang menentukan.
Two Timing Toys
Caranya, manfaatkan dua vibrator sekaligus, ini akan sanggup menggandakan sensasi. Tempatkan satu buah di area Mrs V, sementara letakkan vibrator lainnya di sekitar wilayah klitoris Anda. Sensasinya langsung rasakan sendiri!.
The Penguin
Caranya, tengkuraplah dengan posisi kedua kaki tertutup. Lalu tempatkan vibrator di sekitar klitoris Anda. Setelahnya, minta pasangan Anda untuk ikut berbaring di atas tubuh Anda. Lalu lakukan penetrasi dari belakang. Anda berdua bisa berbagi kenikmatan dari sang vibrator ajaib. Sama-sama senang, kan jadinya? [mor]

 http://ceriwis.us

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.