toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 08 Februari 2011

Suasana di Mesir bak Medan Perang.......Galeri FOTO Aksi Protes

ergolakan yang terjadi belakangan ini di Mesir, khususnya di Kota Tahrir, membuat suasana di kota itu bagaikan medan perang. Hal itu diungkapkan oleh seorang Mahasiswi Ushuluddin di Universitas Al-Azhar tingkat II, Rike (19) saat berbincang dengan Tribunnews.com di Asrama Haji Pondok Indah, Jakarta Timur, Jumat (4/2/2011).
Ia mengatakan bahwa saat demonstrasi pecah, pemandangan di Kota Tahrir memperlihatkan sebuah peperangan. Lemparan batu, letupan senjata api, bahkan kendaraan lapis baja selalu mewarnai hiruk-pikuk kehidupan di Mesir. “Selain itu baik tentara maupun pemuda setempat mengadakan patroli setiap malam,” kata Rike.
Namun, kerusuhan ini ternyata tak menyurutkan niat Rike untuk melanjutkan kuliah di Pusat Kajian Islam ini. Rike mengatakan, setelah satu tahun tinggal di negeri piramid ini, dirinya banyak mendapatkan. Khazanah Islam yang belum didapat saat sekolah di kampungnya, Padang, Sumatera Barat. “Sayang kan sudah satu tahun di sana. Nanti kalau sudah aman saya akan melanjutkan kuliah saya,” ujarnya.(*)



sumber :http://unik13.info/2011/02/mesir-berdarah-kerusuhan-di-mesir-suasana-di-mesir-bak-medan-perang-galeri-foto-aksi-protes/
http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.