toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Sabtu, 24 September 2011

4 Siasat Romantis Saat Jalani CLBK

4 Siasat Romantis Saat Jalani CLBK:

Merajut cinta dengan mantan
Zona Malam - Merajut cinta usai berpisah dengannya beberapa waktu lalu memang tidak mudah. Rasa canggung dan perasaan bersalah sering kali menghantui. Untuk terbebas dari perasaan tersebut, inilah contekan siasatnya.
Menjalani kesempatan kedua dalam jalinan cinta alias cinta lama bersemi kembali (CLBK) sering menciptakan kekhawatiran tersendiri. Ya, terutama ketakutan karena cinta yang sebelumnya dijalani sempat kandas di tengah jalan. Agar ketakutan tersebut tidak lagi menghantui, inilah beberapa tip yang dapat dicoba, seperti diulas Sheknows.

Lepaskan dendam di masa lalu
Jika Anda berani mengambil keputusan untuk menjalin asmara untuk kedua kalinya dengan orang di masa lalu, maka jangan pernah membawa dendam terdahulu dalam hubungan Anda. Setiap beban emosional memang terancam akan hadir kembali, tetapi ketika Anda membiarkannya tertinggal sebagai bagian dari perjalanan cinta, maka hubungan baru pun akan lebih terbuka. Ingat, bukalah lembaran baru tanpa perlu mengusik apa yang terjadi di masa lalu dengannya.

Fokus pada masa kini
Tinggalkan masa lalu yang membuat kemuraman atau rasa sakit hati. Fokuslah pada hal-hal yang membuat romantisme hubungan saat ini bisa berjalan lebih maksimal. Mendukung satu sama lain pun membuat ikatan cinta Anda berdua semakin membuat kerekatan kian tercipta.

Perbanyak komunikasi
Kebanyakan hubungan mulai terkikis ketika komunikasi mulai minim. Untuk menghindari hal tersebut, jadikan komunikasi sebagai prioritas utama. Bersikaplah jujur satu sama lain sehingga hubungan pun semakin baik dan sukses.

Jangan terapkan pola lama hubungan Anda
Hubungan yang sehat pada kesempatan kedua tidak akan membawa pola lama terhadap hubungan yang sekarang Anda jalani. Sangat mudah memang mengatakan hal-hal yang berbeda, tapi pada praktiknya hal tersebut akan sulit untuk dijalani. Jadi, biarkan hubungan yang sekarang terjalin berjalan apa adanya dan menerapkan peraturan baru untuk membuat hubungan semakin berwarna. Berkaca pada masa lalu memang penting, namun tidak untuk tenggelam di dalamnya. Dengan kegagalan di masa lalu justru Anda dapat melangkah lebih baik lagi karena dapat belajar dari kegagalan tersebut.

DI LIKE YA GAN

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.