toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 21 Juli 2010

kerja sambilan lipat brosur



 Banyak orang yang bertanya melalui yahoo answer. Bener enggak sih kerja melipat brosur? Mungkin bagi saya itu termasuk jenis pekerjaan yang baru yang saya tau jasa cetak brosur. Jadi jika kita melakukan usaha ini tugas kita adalah cetak brosur untuk brosur promosi atau brosur kursus.



Jika brosurnya masih dalam bentuk konsep maka ada fasilitas jasa design brosur untuk memberikan tampilan brosur yang menarik. Atau seperti brosur perumahan yang ada tampilan gambar brosur. Dan semua itu di fungsikan sebagai sarana brosur promosi. Dan pembuatannya menggunakan berbagai macam mesin seperti mesin offset, mesin sablon digital, mesin plotter.



Ada juga mesin cutting stiker jika anda ingin mengemas brosur usaha anda dalam bentuk yang menarik, Kalau kerja melipat brosur biasanya ada pada saat musiman seperti melipat kertas suara pemilu, melipat brosur pemberitahuan tagihan telekomunikasi, listrik, atau pembayaran asuransi yang jatuh tempo karena aktifitas pengiriman surat brosur perusahaan dalam lingkup luas yaitu seluruh indonesia maka memang sangat membutuhkan jasa melipat brosur secara masal.



Misalnya brosur penjualan alat-alat kantor dan sebagainya. Tapi di era perkembangan internet jasa ini akan pudar karena orang semakin tidak membutuhkan kertas, Mereka bisa mengirimkan brosur mereka via internet. Mengirimkan tagihan kartu kredit via email dan segalanya jauh lebih mudah dan efisien.





toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.