toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 21 Juli 2010

LOWONGAN!!!

Dear temans, minta pendapatnya nih atas lowongan berikut. Aku dapet info lowongan ini dari koran jawa pos hari sabtu 28 juli 2007, lumayan menggiurkan siih apalagi untuk para ibu-ibu yang pengen dapet penghasilan tanpa harus meninggalkan rumah, apalagi pekerjaannya simple dan gaji yang ditawarkan juga lumayan. Oleh karena itu, aku jadi curiga, apa ya sesimple itu? Maksud hati sih pengen apply, but berhubung masih belum jelas dan rada2 aneh jadi dipending dulu...nunggu respon dari temen-temen, jangan2 ada temen yang sudah pernah apply dan dapet bad experience, klo good experience sih buruan kasih tahu yah biar kita langsung apply :D piss (2 jari telunjuk dan tengah diacungkan)





"Kerja sampingan di rmh melipat-lipat brosur perush ke dalam amplop2 Rp 500 ribu/minggu. Kirim surat prk ke global mail po box 44 SBWO"






Begitulah isinya, pendek memang, letaknya pun memang di kolom lowongan yang hanya terdiri dari beberapa baris, beda dengan vacant yang biasanya ada bla bla tentang perusahaan dan kriteria dari posisi yang ditawarkan. Naah, ada yang kasih masukan, penasaran niih. Thanks atas masukannya ya prens

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.