toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Sabtu, 25 September 2010

Burung Raksasa, Thunder Bird berhasil tertangkap kamera



Sama seperti Pterodactyl, Thunderbird juga termasuk dari beberapa jenis burung yang dikategorikan sebagai makhluk cryptid, oleh karena keberadaan mereka yang diragukan dan dipastikan punah tetapi banyak kesaksian-kesaksian yang mengaku pernah melihat, memfoto, bahkan diserang oleh burung-burung ini.

Kali ini saya akan mengulas tentang seseorang yang mengaku berhasil mengambil gambar Thunder Bird tanpa disengaja.

"Patrick Huyghe peneliti dari anomalist baru-baru ini menerima gambar yang menarik. kemudian dia mengirimkan gambar tersebut kesebuah situs beserta dengan detail-detailnya. Saya (Huyghe) menemukannya layaknya sedang membaca artikel, itu semua tanpa disengaja.

Pesan awalnya, dengan foto, rinci bahwa ia telah melihat ini "atas sebuah kompleks apartemen di luar Pittsburgh PA terjadi badai yang benar-benar aneh."

Dia melanjutkan: "Aku berjanji ini keaslian foto terjamin dan boleh diuji. Jika Anda melihat di tengah sedikit ke kanan dan tepat di bawah awan anomali Anda akan mendapatkan seekor burung raksasa dan anda dapat mengenali bahwa itu adalah thunderbird. Itu adalah awan yang benar-benar aneh. Super gelap tetapi semua jelas di sebelah kanan awan dan ke kiri. Tapi awan itu benar-benar gelap dan dalam garis lurus sejauh saya bisa melihat di depanku dan di belakangku. Saya belum pernah melihat awan seperti itu sebelumnya atau sesudahnya, dan belum pernah melihat burung yang sebesar itu juga. "

Mengenai lokasi yang tepat untuk tempat foto ini, adalah didaerah Bethel Park, Pennsylvania, di Allegheny County. Foto itu diambil dari Wal-Mart parkir di Route 88, yang dapat dilihat dengan Rite-Aid di latar depan, di depan kompleks perumahan.

Kapan?
kata fotografer gambar ini diambil pada bulan Juli 2007, karena ia ingat baru satu bulan setelah ia mendapatkan iPhone pada bulan Juni 2007. "Aku (huyghe) hanya meletakkan foto di luar sana. Sungguh jauh tapi jelas besar. Aku sedang memotret badai dan kemudian setelah diperhatikan dengan seksama dan berpikir aku telah melihat sesuatu. Ketika saya memeriksa foto, aku melihat aku menangkap sesuatu yang aneh.

aku (huyghe) adalah salah seorang yang tidak percaya dengan thunderbird dan hal-hal sejenisnya, tetapi lain dengan foto yang satu ini. Benar-benar diluar dugaan."


Inilah foto yang dikirim huyghe ke sebuah situs
Lihatlah disebelah kanan, dibawah awan hitam tersebut, ada sesosok burung yang terlihat seperti ini:


Apakah gambar tersebut dapat diuji keasliannya? is it true? or just another hoax?

Who knows...
(cryptomundo)

http://misteri-us.blogspot.com/2009/09/thunder-bird-berhasil-tertangkap-kamera.html

Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.