toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Sabtu, 25 September 2010

Mantan Bupati Lampung Adegan Syur Dengan Ayu Azhari


INILAH.COM, Jakarta - Mantan Bupati Lampung Tengah, Andy Achmad Sampurna terjun ke dunia film. Tak tanggung-tanggung, film pertamanya Sweetheart Andy harus beradegan panas dengan Ayu Azhari.
"Ya saya seperti baru lagi. Saya berperan sebagai Om Rio suami dari Ayu Azhari. Di film itu saya ada beberapa adegan yang cukup panas dengan Ayu dan merayu anak tiri juga," terang Andy saat ditemui seusai menonton perdana film Sweetheart di Planet Hollywood, Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (23/9).
Peran ini dikatakan Andy sangat berlawanan dengan hatinya. Ia sempat bimbang memilih peran tersebut karena khawatir berefek buruk kepada masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Tengah.
"Setelah saya renungi ini adalah tantangan peran. Alhamdulillah menurut sutradara saya berbakat. Urusan nama baik, saya yakin masyarakat akan mengerti. Ini kan hanya peran," sambung anggota MPR periode 1999-2004 ini.
Dunia film sebenarnya bukan baru bagi Andy. Pada 1970-an, Andy pernah bermain bersama aktor senior WD. Mochtar berjudul Serbuk Putih. Dan sebelum bermain film Sweetheart Andy juga sudah berlakon dalam film Sst Jadikan Aku Simpanan bersama Acha Septriasa yang belum lama dirilis.
Selain itu, Andy juga telah memiliki beberapa album pop daerah. Beberapa albumnya antara lain, Bulan Separuh dan Melayu Deli. Namun karena kesibukan di politik, dunia entertain sempat ditinggal Andi.
"Saya sudah tidak mau lagi menyentuh dunia politik, bikin kepala pusing. Saya senang kembali ke dunia entertain, merasa ada kepuasan kembali lagi ke dunia entertain. Karena seni memang jiwa saya," ujarnya.[alx]

http://artis-sinetron-indo.blogspot.com/2010/09/mantan-bupati-lampung-adegan-syur.html
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.