toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 19 November 2010

Aida Saskia Mau Bicara Lagi Asal KH Zanuddin MZ Terbuka



ILAH.COM, Jakarta - Aida Saskia tak menggelar jumpa pers menyangkut perkembangan kasusnya dengan KH Zainuddin MZ. Aida baru mau bicara, setelah Zainuddin langsung yang berbicara.
"Nggak ada jumpa pers yang saya buat hari ini (14/10). Itu hanya isu seseorang yang tidak bisa dipertanggungjawabkan saja," begitu ketik Aida, melalui pesan SMS kepada media.
Pernyataan Aida diperkuat pengacarnya, Alamsyah Hanafiah. Namun, Alamsyah enggan mengklarifasi pernyataan pihak lain, buka langsung dari pernyataan Zainuddin.
"Prinsip saya, tidak akan menyangkal komentar orang lain. Ya, diluar itu tidak saya tangani. Saya bukan mentekel (pegang). Itu kan yang bersengkata Aida dengan Zainuddin. Kalau orang lain untuk apa bicara," katanya.
Pernyataan Aida dan pengacaranya tersebut menjawab kabar adanya jumpa pers Aida, Kamis (14/10) ini menyangkut pernyataan rekan-rekan KH Zainuddin MZ yang bernaung dalam Forum Solidaritas Ulama. Forum tersebut sudah melakukan investigasi mengenai Aida. Hasil investigasi tersebut dimuat dalam sebuah siaran pers, yang dirilis Rabu (13/10).
Hasil investigasinya menyatakan Aida dituding perempuan tidak benar yang banyak memiliki keburukan. Seperti, kerap berganti pasangan, pernah keguguran tahun 2007, pernah kumpul kebo, dan memakai narkoba di klub malam.
Sebagaimana diberitakan, Aida Saskia, kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 sempat terkenal lewat lagu dangdut Ayam Jago sekitar sembilan tahun silam. Namun kepopuleran Aida rupanya hanya sekilas. Setelah menelurkan album Ayam Jago, nama Aida pun tenggelam.
Nama Aida kembali mencuat sekitar satu tahun kemudian. Namun kali ini bukan karena prestasi, melainkan isu hubungannya dengan da'i kondang, KH Zainuddin MZ. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya, Aida tak pernah mau mengakuinya.
Setelah sembilan tahun berbohong dan menutupi hubungannya dengan Zainuddin MZ, pada Selasa (5/10), di hadapan beberapa media, Aida membeberkan hubungannya dengan Zainuddin MZ, bahkan mengaku diperkosa. [aji]

http://sensasi-selebritis.blogspot.com/2010/10/aida-saskia-mau-bicara-lagi-asal-kh.html
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.