toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 19 November 2010

Artis Panas Marcella Simon Dari Judes ke Culun


INILAH.COM, Jakarta - Marcella Simon kerap memerankan tokoh judes dan antagonis dalam sinetron. Namun di film perdananya Sweetheat Marcella memerankan tokoh sebagai cewek culun.
"Agak sulit jadi cewek culun, karena di pikiran aku awalnya, orang culun itu ngomongnya menye-menye. Tapi Oom Hanny nggak mau yang kayak gitu. Jadi agak susah mendalami hal itu," tutur Marcella saat ditemui di penayangan perdana film Sweetheart di Planet Hollywood, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (23/9).
Marcella mengaku sangat senang bisa bermain di film layar lebar. Namun untuk bisa bermain dalam film Sweetart, bintang sinetron Mr. Olga ini harus melakukan casting beberapa kali.
"Casting berkali-kali, kalo nggak salah aku datang enam kali. Aku main film ini, habis banget main tokoh antagonis. Aku datang dibilang, mukanya baik, tapi kok antagonis," sambung bintang Alisa ini.
Selain bahagia bisa bermain film, Marcella juga senang disutradarai Hanny R. Saputra.
"Aku merasa beruntung banget bisa disutradarai sama Oom Hanny (Hanny R. Saputra). Aku datang dan ketemu sama Marcell (Marcell Chandrawinata) dan dia cerita, wah kalau sama Oom Hanny lu bisa belajar banyak deh. Benar saja, habis film ini banyak banget belajar dari Oom Hanny. Mulai dari pengalaman peran dan segala macam," tuturnya.[alx]
http://sensasi-selebritis.blogspot.com/2010/09/artis-panas-marcella-simon-dari-judes.htmlMasukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.