toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 23 November 2010

Alannys Maurent - Indonesian Sexiest Model


Alannys Maurent s weber - Alanis Indonesian sexiest model

Siapa yang bisa melupakan senyum manis Alannys Weber yang sering nampang di berbagai cover majalah ? Wajah Indo klasik campuran Jerman, Portugal dan Jawa ini, mampu mempesona mata pria yang memandangnya. Tapi untuk selera, Alannys lebih memilih pria bule ketimbang lokal. "Pria bule tuh, enggak pernah mengekang, mereka juga enggak pernah komplain dengan baju yang saya kenakan, malah saya yang suka risih sendiri kalau pake baju aneh-aneh," ungkap pemilik tinggi 175 cm ini.

Profesi paragawati yang digeluti sejak ia masuk Finalis Elite Look Model '97, memang mengharuskan Alannys tampil sensual. Sulit juga mencari lelaki timur yang bisa 'menerima' gadisnya memamerkan lekukan tubuh indahnya.

Baru putus dengan kekasihnya yang asal Australia, pengagum Cindy Crawford ini sudah punya penganti barunya yang juga bule. Baru 3 bulan pria Paris ini jadi kasihnya. "Saya enggak takut dibilang play girl, sebab saya putus kan, bukan dalam waktu bersamaan," katanya.

Alannys memang cuek dengan cibiran orang. EGP ! begitu perinsipnya. Tapi semboyan ini tak berlaku selama ia menjadi mahasiswi Komunikasi Universitas Moestopo. "Sebisa mungkin, aku menyeselesaikan pendidikanku," ujarnya. Dua tugas sekaligus, ia jalani. "Siang aku kuliah, malamnya di atas catwalk," ungkap Alannys. Demi studinya pula, Alannys enggan bermain sinetron. "Takut semuanya berantakan," kata model yang pernah jadi bintang tamu di Warkop dan Melati.

Ngototnya dara kelahiran Sorong ini, menggondol gelar kesarjanaannya, lantaran ia kepengen jadi PR profesional. Kabarnya, sebuah Cafe ternama, sempat menawarinya menjadi humas di situ. "Tapi itu baru penawaran doang, enggak usah dibesar-besarkan takut enggak jadi," kata pelahap Italian Food ini.

Sebenarnya, Alannys tak perlu risau akan jalan hidupnya. Lepas sebagai pragawati, ia punya niat luhur menjadi designer, seperti yang dilakukan para seniornya. "Saya memang suka gambar, tapi untuk ke situ, belum ada niatan, mungkin lain kali," katanya.

Perjalanan hidup yang penuh gemerlap, ditambah selera high-nya, sudah layak mendudukannya di jajaran selebritis Indonesia. Tapi buat Alannys, posisi itu tak membuatnya besar kepala. "Aku tetap saja sama seperti orang biasa, cuma profesiku yang berbeda," katanya bijak. Cara pikir ini, lagi-lagi didapatinya dari yayang bulenya itu.









Alannys Maurent  
Mau minta dikirimi foto bugil Alannys Maurent, Alannys Maurent telanjang, Alannys Maurent pakai bikini, foto-foto telanjang Alannys Maurent, pakai baju seksi, swimsuit, swimwear, bra seksi, lingirie, g-string, pakaian dalam Victoria's Secret, atau baju sexy lainnya, Alannys Maurent di Popular Magazine, Alannys Maurent di Me Magazine, Alannys Maurent di FHM Magazine, join saja di milis Playboy Indonesia, siapa tahu ada yang punya !?! :o

http://indonesiahotmodels.blogspot.com/2008/01/alannys-maurent-indonesian-sexiest.html

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.