toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 23 November 2010

Vivian Alamsyah - The Sexy Electra


Vivian Alamsyah - The Sexy Model Scenes

Vivian Alamsyah, The Sexy Model Scenes presenter (LATIVI)


Vivian Alamsyah, Belenggu Cinta Laki-laki Posesif



Terbelenggu cinta pria posesif, membuatnya bagai makan buah simalakama. Hanya karena masih memiliki rasa cinta, dirinya terkurung pada api cemburu dan curiga tak berujung.

Padahal laki-laki ini bukan pria mapan, mature, dan mengerti profesinya. Kekuatan love at the first sight mampu membuatnya bertahan dan mencintai sepenuh hati.

Siapapun akan sulit melupakan sosok gadis bermata tajam dan besar ini. Postur tubuhnya yang seksi, tampak jelas mulai dari atas hingga bawah. Selain mata, coba tengok bagian dadanya yang aduhai. Demikian pula bokongnya yang padat berisi, tampak indah ketika dia mengenakan pakaian ketat. Sepasang kaki jenjang makin mempertegas keindahan ragawi perempuan kelahiran Aceh, 13 Februari 1980 ini.

Tak bisa ditampik kecantikan dan lekuk tubuh seksinyalah yang meluluh lantakkan mata lawan jenis. Tatapan pertama begitu menggelora. Sebagai wanita, Vivian, demikian dia akrab disapa, memahami betul apa yang dia miliki. Dan karena sebagai wanita pulalah ia begitu memberi perhatian pada tubuhnya.

“Aku paling rajin dan hobi banget mijat dan luluran. Paling tidak 2-3 kali dalam seminggu aku ke spa. Kalau nggak sempat, aku panggil tukang pijat langganan ke rumah,” tuturnya mengenai bagaimana dia memanjakan tubuh.

Tak cukup sampai di situ, Vivian pun masih harus melakukan treadmill, renang, dan fitnes setiap minggu. Bahkan, hal ringan namun jarang dilakukan orang, yakni stretching, masih sempat dia lakukan setiap bangun tidur. “Kalau tak melakukan itu, badan nggak enak, pegal-pegal,” terangnya.

Tentu bukan tanpa sebab Vivian melakukan itu. Dia sadar betul, seorang entertainer harus memperhatikan keindahan ragawinya. Bentuk fisik yang ideal bagi model yang memulai kariernya ketika tinggal di kota Medan ini merupakan faktor utama selain brain dan talenta.

Bakatnya sebagai model cukup menonjol. Satu tahun menjajal kemampuan dan prestasi juara ketiga sebuah lomba yang diikuti, pada tahun 1998, Vivian pun memutuskan terbang ke Jakarta. Bakat itu jelas terlihat ketika dirinya difoto dengan dandanan era tahun 60an di edisi ini. Mengambil lokasi di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, keseksian presenter ‘Behind The Scene’ mengingatkan kita pada artis-artis Barat yang pernah berjaya pada era 1960-an.

Photobucket - Video and Image Hosting
 
Mau foto bugil Vivian Alamsyah, Vivian Alamsyah candid kamera, Vivian Alamsyah pakai bikini, pakai baju seksi, tank top, swimsuit, swimwear, bra, lingirie, g-string, dll... Atau foto telanjang Vivian Alamsyah, join saja di milis ini, siapa tahu ada yang punya !?!
http://indonesiahotmodels.blogspot.com/2008/01/vivian-alamsyah-sexy-model-scenes.html

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.