toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 05 Januari 2011

Ada Orang Rela Bayar Rp 2,7 Juta untuk Tampar Dinda Kanya !!

=

Ada Orang Rela Bayar Rp 2,7 Juta untuk Tampar Dinda Kanya !!

http://foto.detik.com/images/content/2009/07/06/431/dinda1.jpg


Walau peran antagonis membuatnya dimusuhi banyak orang, aktris Dinda Kanya Dewi tetap menikmatinya. Padahal, ada seorang penggemar sinetron Cinta Fitri yang bersedia membayar US$ 300 (Rp 2,7 juta) untuk menamparnya.

Kekasih penyanyi Derby Romero ini sangat antusias melanjutkan shooting sinetron Cinta FitriGue menikmati peran gue (sebagai Mischa). Mau dimaki-maki orang, nggak peduli. Gue senang dengan pekerjaan gue," ujar dia di kawasan Tanah Abang, Jumat (8/1) malam.

Dinda menjelaskan, sejak melakoni perannya sebagai Mischa di Cinta Fitri, dirinya kerap menerima perlakuan kasar dari masyarakat. Tak hanya dicaci dan dimaki, dia juga sering mendapat pukulan, jambakan, dan cakaran.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEje-DwOqQCMNQmLAWgtMpRGntuSjcDLBI4QFc-meStbBBR3vyZZezvKBK9HjPORyiYLMznTcHWiPVLpwEGD9CrZhF3MTUwz_VbP1tDoYi7IFghslxIHcczxDmhMEk0PsjVF57ND8esspIo/s1600/dinda-kanyadewi.jpg


"Mungkin mereka geregetan. Biasanya kan aku cuma bisa dimaki-maki di tv. Makanya begitu ketemu, langsung melampiaskan kekesalannya. Paling parah, gue pernah lagi asyik-asyik ketawa muka gue dicakar sampai berdarah," tandas dara berusia 19 tahun tersebut.

Bahkan ada pecinta Cinta Fitri yang rela membayar US$ 300 agar bisa menampar wajahnya. "Waktu promo di Singapura, ada yang mau bayar US$ 300 untuk nampar gue. Tapi panitia nggak mau ambil risiko,"ujar dia sambil mengelus-elus kedua pipinya.


http://mascholik.files.wordpress.com/2009/05/dinda-kanya-dewi2.jpg


Tidak sampai berhenti di situ, sejumlah penggemar sang pacar juga tidak menyukainya. Mereka kerap protes lantaran Derby menjalin asmara dengan dirinya. "Derby juga harus bersabar karena banyak yang nggak suka sama gue," tutup dia. **tempointeraktif

======== http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.