toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 05 Januari 2011

Gay - Lesbian Ramai-ramai Menikah di Tahun Baru



http://blogs.pioneerlocal.com/thenewspeg/2008/11/06/gay_marriage_cake_300.jpg


Belasan pasangan gay dan lesbian bergegas menikah di New Hampshire pada hari Jumat ketika wilayah itu menjadi negara bagian kelima di AS yang membolehkan pernikahan sesama jenis. Kebijakan itu telah dinilai telah menyebabkan kemunduran polarisasi gerakan nasional.

"Aku merasa luar biasa. Itu indah, dan bersejarah, " kata Linda Murphy ( 50), seorang administrator perguruan tinggi dari selatan New Hampshire yang menikah dengan Donna Swartwout, pasangannya yang berusia 19 tahun.

http://www.freshnews.in/wp-content/uploads/2008/05/portia-de-rossi-and-ellen-degeneres.jpg



Mereka adalah salah satu di antara 150 orang yang berkumpul di ibukota negara bagian Concord, pada suhu sekitar 21 derajat Fahrenheit, untuk menyaksikan perkawinan dari belasan pasangan gay atau lesbian oleh hakim pada tahun baru

New Hampshire rupanya telah mengabaikan sistem hukumnya yang bulan Juni lalu memunculkan siap emosional dalam sebuah debat nasional. Presiden Barack Obama menentang pernikahan gay namun mendukung hak gay lain.

New England bergabung dengan negara bagian Massachusetts, Vermont, Connecticut dan Iowa dalam hal kebijakan perkawinan penuh yang memungkinkan kesetaraan bagi pasangan berjenis kelamin sama. Washington, D.C., juga berada di jalur yang sama untuk memberi persetujuan.

"Orang-orang fokus pada kemunduran, tahun lalu ada satu negara dan sekarang ada lima negara bagian, " kata Mo Baxley, direktur eksekutif Koalisi Kebebasan untuk Menikah New Hampshire .

Murphy dan Swartwout, yang bertemu di sekolah pascasarjana, memiliki komitmen melakukan upacara 11 tahun lalu, tapi kata pejabat perkawinanm, apa yang mereka lakukan saat ini jauh lebih makna. "Ini adalah penegasan kembali cinta kita dan komitmen kita, dan bagi kami, untuk pertama kalinya, sebuah pengakuan hukum dari negara, "kata Murphy.**kompas.com


http://www4.pictures.gi.zimbio.com/California+Gay+Couples+Wed+Before+Vote+Fearing+4mUZaU6aN7Pl.jpg
====== http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.