toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Senin, 10 Januari 2011

Dua Berita Penting Soal RahasiaBlogging.com


Setelah 2 bulan meluncurkan RahasiaBlogging.com, respon dan penjualan yang kami terima cukup menggembirakan. Di luar perkiraan, banyak rekan yang antusias dengan ilmu blogging ini. Jumlah orang yang ingin membuat blognya jadi lebih sukses ternyata jauh lebih banyak dari yang saya prediksikan.
Untuk itu, di sini saya ingin mempublikasikan dua berita penting berkaitan dengan produk RahasiaBlogging.com:
1. RahasiaBlogging.com sekarang Memiliki Sistem Reseller dengan komposisi bagi hasil 50%!
Selama menawarkan produk baru ini, rata-rata 1 dari 2 member selalu menanyakan: “Apakah RahasiaBlogging.com ada resellernya?” Kebanyakan dari mereka agak kecewa saat saya jawab: “Maaf belum ada, dan saya tidak terpikir untuk menggunakan sistem reseller pada penjualan RahasiaBlogging.com.”
Tapi setelah saya pikir panjang, setelah memikirkan banyak member yang berharap mereka juga bisa mengambil manfaat selain ilmu dari produk ini… maka saya putuskan untuk mengaktifkan sistem reseller dengan komisi 50%. Sekarang anda bisa merekomendasikan Rumusan Rahasia Blogging ke orang lain, melalui blog anda, sarana iklan PPC, atau media apapun di internet. Jika ada yang beli/join, maka anda mendapatkan separuhnya.
Saya pikir, ilmu blogging adalah pasar yang sangat potensial dan luar biasa. Jika RahasiaBlogging.com punya sistem reseller, saya yakin angka penjualan akan semakin menggila dan banyak pihak yang diuntungkan. Jadinya, sama-sama senang.
Tapi mohon maaf, peluang ini hanya untuk anda yang sudah menjadi member RahasiaBlogging.com. Bagi yang belum, silakan bergabung sekarang juga dan gunakan strategi promosi yang saya beberkan di member area.
2. Rumusan Rahasia Blogging sekarang bisa anda dapatkan dengan harga (hampir) separuhnya!
Benar, ini bermula saat banyak rekan yang mengeluh kepada saya. Mereka ingin sekali memiliki rumusan ini tapi tidak kuasa membeli karena harga yang menurutnya cukup tinggi. Walaupun saya sudah yakinkan mereka bahwa nilai manfaat yang akan mereka peroleh jauh lebih besar, tapi tetap, uang senilai Rp470.000 terlalu besar buat mereka, dan mungkin juga buat anda.
Karena masalah itu, saya memberikan solusi (yang semoga) terbaik untuk anda. Yaitu dengan menawarkan Rumusan Rahasia Blogging dalam dua jenis membership, antara lain:
GOLD Membership (Rp250.000), anda akan dapatkan:
- 7 Modul Rumusan Rahasia Blogging
- 2 Bonus PDF (download)
- 2 BLogging video tutorial (download)
- 14 premium WP themes (download)
- Keanggotaan Reseller komisi 50%
PLATINUM Membership (upgrade +Rp220.000), anda akan dapatkan:
- 7 Modul Rumusan Rahasia Blogging
- 5 Bonus PDF (download + CD)
- 3 BLogging video tutorial (download + CD)
- 14Ppremium WP Themes (download + CD)
- Akses ke sumber-sumber rahasia ilmu blogging.
- Keanggotaan Reseller komisi 50%
Registrasi GOLD membership bisa dilakukan di form order seperti biasanya. Sedangkan untuk registrasi PLATINUM hanya bisa dilakukan di member area GOLD dengan menambahkan biaya upgrade sebesar Rp220.000. Seluruh rekan yang menjadi member sebelum pemberitahuan ini otomatis menjadi member Platinum. (Untuk saat ini produk tambahan dan fasilitas untuk member Platinum sedang dalam penyusunan).
Bagaimana? Tertarik untuk bergabung dengan keluarga baru RahasiaBlogging.com? Silakan lakukan pendaftaran sekarang juga!
Oh ya, silakan tunggu gebrakan-gebrakan lainnya dari Joko Susilo dalam rangka memberikan yang terbaik buat masyarakat internet di Indonesia.
Never Give Up…
Salam sukses!
==www.jokosusilo.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.