toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 02 Februari 2011

Adakah yg mampu menyaingi nilai indeks prestasi ane? Asli gan. No hoax.


ERCAYALAH GAN.. ANE GA TW MW BERKATA APA KETIKA MENGETAHUI INI.. ADA LAWAN?

Kali aja ada agan-agan yg mw jujur.


Share di mari aja gan.. Ga usah malu2..








cerita sekilas.


Ini transkip nilai ane waktu smstr II gan. Smstr sebelumnya gak jauh beda. Cuma dapet 0,10. Lebih parah gan. F SEMUA. . Namun kenapa yg trjadi d sini adalah ane sadari ane salah memilih program studi istilahnya SALAH JURUSAN gitu menurut ane. Awalnya ane coba jalani dgn semampu ane.. Tapi tetap saja gan. TIDAK BERJALAN SEMESTINYA. Makin lama ane makin malas kuliah. Bahkan saat ujian sekalipun TIDAK MASUK. Setiap kali ada mata kuliah yg ane masukin, apapun itu, MENTAL SEMUA tu materi. Masih syukur masuk kiri keluar kanan, pasti ada yg nyangkut. TAPI INI TIDAK SAMA SEKALI GAN.


Lalu mengenai tanggapan ortu ane sih yg wajar2 aja kok gan.. Mereka memang marah dan kecewa. Tp ga kebangetan gitulah. Mereka toh juga akhirnya berkata, "Kau tw nak apa yg trbaik utk mu. Kami cm berharap kau itu bisa kami banggakan nantinya. Kelak tiba kok saatnya. Percaya saja apa yg kau yakini."


Itu 'cerita sedih' kemarin gan. Tahun prtama ane kuliah di fak. pertanian. Skrg kuliah ane jauh lebih baik gan walau status ane tetap lah menyandang MAHASISWA HAMPIR DO dan cuma sbagai mahasiswa mutasi di jurusan tek. kmptr (masih di universitas yg sama), program studi yg ane bener2 minati. Alhamdulilah udah 3 smstr ga prnh dapat di bawah 3 gan.


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6801031





JA http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.