toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Rabu, 02 Februari 2011

Extreme !!! NETI Gantung Diri di Jembatan Halimun


erasnya Kehidupan dimasa sekarang ini.. anak manusia yang dilanda keputusasaan. Kepolisian masih menyelidiki motif gantung diri yang dilakukan perempuan berkaos hitam di Jembatan Halimun, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelum gantung diri, perempuan yang diketahui bernama Neti (20) ini sempat mengajak anaknya jalan-jalan ke Bundaran HI.
Seorang perempuan tewas dengan cara gantung diri di Jembatan Halimun, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/1). Tubuh perempuan bernama Neti (20) itu tergantung di bawah jembatan tersebut. Ekstrim | Aksi Bunuh Diri | NETI Gantung Diri di Jembatan Halimun | Galeri FOTO Evakuasi.
“Korban tinggal di kolong jembatan dan merupakan tunawisma,” kata Kapolsek Menteng AKBP Djuwito Purnomo saat dihubungi wartawan, Senin (31/1/2011). Djuwito menyatakan, jenazah Neti pertama kali ditemukan suaminya, Yudi Wibowo, yang bekerja sebagai tukang tambal ban tidak jauh dari lokasi tersebut. Yudi kemudian melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

Djuwito menambahkan, sebelum menggantung diri, Neti sempat mengajak anaknya jalan-jalan ke Bundaran HI pada pagi hari. Beberapa jam sebelum kejadian, Neti juga sempat makan siang. Hingga kini, belum diketahui motif Neti mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Polisi memastikan, tidak ada unsur kekerasan di tubuh korban yang menandakan bahwa Neti dibunuh.
“Sementara diduga bunuh diri. Karena kalau dilihat dari posisi lidah, lidahnya terjulur keluar dan tidak ada tanda kekerasan,” jelas Djuwito. Saat ditemukan tewas tergantung, Neti mengenakan kaos hitam dan celana selutut. Di sebelah jenazah, ditemukan tangga. Kini jenazah Neti telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. (nal/vit)



sumber :http://unik13.info/2011/01/ekstrim-aksi-bunuh-diri-neti-gantung-diri-di-jembatan-halimun-galeri-foto-evakuasi/


 http://klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.