toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 18 Februari 2011

PARAH!! Fantasi Seksual Seorang Suami Tega Bunuh Istrinya ML sambil Menodongkan Pistol

Pweleh.. paraaaaah.. gile banget.. bener bener fantasi seksual yang berbahaya ML Ngesek dengan istri sambil todongkan pistol.. akhirnya ciloko.. pistol ada pelurunya dan meledak hingga istrinya tewas seketika. Seorang pria menembak istrinya hingga tewas hanya untuk memenuhi fantasi seksualnya. Ia menembak istrinya di rumah mereka di Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat (AS). Demikian diberitakan CNN.

Di depan polisi, pria bernama Arthur Sedille mengaku di depan polisi, jika ia sering menaruh pistol di kepala istrinya saat ngeseks. Namun, ia tidak tahu jika senjata itu berisi peluru dan kemudian menarik pelatuknya saat ngeseks pada 21 Desember. Kini Sedille (23) menghadapi ancaman hukuman atas kematian istrinya Rebecca Sedille yang berusia 50 tahun. Rebecca meninggal di tempat.
Menurut laporan pengakuan ke polisi Oklahoma City mengatakan Sedille mengakui jika insiden tak disengaja. Ia kemudian menelepon 911 setelah kejadian itu. Tim penyidik kemudian memutuskan menangkap Sedille dengan tuduhan pembunuhan tingkat satu. Hal ini disampaikan Kepala Polisi Oklahoma City, Sersan Senior Gary Knight namun ia menyatakan pihaknya belum memasukkan tuntutan resmi karena penyelidikan masih bergantung.



sumber :http://www.tribunnews.com/2010/12/29/terbuai-fantasi-seksual-pria-tembak-istri-saat-ngeseks




 klikunic.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.