toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 18 Februari 2011

Video Wartawati CBS Lara Logan alami Pelecehan Seksual

 rusuhan di Mesir, Wartawati Ternama Lara Logan Dilecehkan Secara Seksual. Wartawati koresponden ternama CBS, Lara Logan, mendapat serangan seksual yang burtal saat meliput jatuhnya Presiden Mesir Hosni Mubarak. Demikian dilansir Sydney Morning Herald dan dikutip Tribunnews.com, Rabu (16/2/2011).

“Ia dan timn serta petugas keamanan dikelilingi elemen yang berbahaya di tengah-tengah perayaan kemenangan mundurnya Mubarak. Sedikitnya ada 200 orang yang ada dalam kegilaan itu,” stasiun televisi CBS mengeluarkan keterangan secara resmi mengenai kejadian tersebut.
“Dalam kondisi yang tak terkendali, ia terpisah dari krunya. Ia kemudian dikelilingi sejumlah orang dan dipukuli secara brutal dan dilecehkan secara seksual sebelum ia diselamatkan oleh sekelompok perempuan dan 20 tentara Mesir,” CBS melansir detail kejadian tersebut.
Wartawati berusia 39 tahun itu diserang di Lapangan Tahrir, Kairo, Jumat pekan lalu, setelah Mubarak menyatakan diri mundur. Logan kemudian kembali ke AS hari berikutnya dan mendapat perawatan di rumah sakit.






sumber :http://unik13.info/2011/02/kerusuhan-mesir-wartawati-cbs-lara-logan-alami-pelecehan-seksual-foto-seksi-video-seksi/








0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.