toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Sabtu, 12 Februari 2011

/Ui,yang KATANYA MAHASISWANYA PINTAR2,TP KOK SOMBONG DAN AROGAN YA

http://hminews.com/wp-content/uploads/maha1.jpg


Bismillahirahmanirrahim

semoga thrit pertama ane ini gk ngebuat para agan-agan yang baca gk sakit hati..
thrit ini cuman kritik keras bwat anak2 ui yang pintar tp attitudenya kurang..
dan semoga ini bukan thirt ulangan maklum ane masih nubie

kejadian2 yang ane alamin pas ane jadi tetangga ui, sebuah politeknik negri..

kejadian I yang ane alamin pas ane kumpul2 ma temen smu ane..
Sombong dan arogan skali..

Anggap aja A : ane
T : Temen Ane

T : ouy, kuliah di mana lo???
A : (ane jawab dong,tanpa ad maksud)
Poltek tuh, tetangga lo ( ane taw dia kul di Ui FE lagi wow2, yang katanya bisa ngelahirn para menteri2)
T : okh poltek..
(respon yang biasa ) Akh, anak poltek tuh slalu bikin penuh Bikun UI aja ( Bs gratis transport UI krn UI kan luas bner ya)(Walah, calon2 mentri tp ngomongnya kok kaya calon mantri sunat.. ouy anak poltek tuh bayar juga kali bwat fasilitas BIKUN)
itu baru 1 kejadian gan.. yang ane pikir mungkin itu krn temen ane aja yg sombong..
trus beberapa bulan kemudian ane ngalamin lagi

Kejadian II
AC : anak cewe UI
T : temen cowoknya
Ini kejadian ane alamin pas ane maw ngampus dah kesiangan bgt

T : wah, kuliah di sini juga lo?(mungkin 1 skolah tp gk taw klo 1 kampus)
AC: iya dong..
T : fakultas apa lo?
AC : FE..
T : wah, mantap dong.. d3 nya ya?(sambil ketawa becanda)
Ac : enak aja lo.. emang gw ada tampang bwat d3 apa.. ( ketawa dia sambil nyindir2 anak d3)
Hem.. dalam benak ane.. wah nih cewe.. kok ngomongnya gitu bner..

emang TUHAN nyiptain manusia dengan tampang2 status pendidikannya??
emang knpa dengan D3,, emang mukanya ada cap d3nya????????

Kejadian 3 :
nih kejadian pas ane lagi bumpang bikun ui
ada 2 cwo duduk do samping ane

C1 : cwo 1
C2 : cwo 2

C1 : uy,turun di poltek aja ya biar lebih deket
C2 : gk akh..
C1 : kenapa??
C2 : males gw,, nanti disangka anak Poltek lagi kita

wahahha, gk sadar dia padahal ane anak poltek..
walah2.. ada apa dengan POLTEK??
Haram ya D3????

Kejadian 4 :
ini yang ngalamin cewe ane gan..
yah.. pas kita maw ktemuan..
dia numpang bikun ui.. yang pas itu katanya penuh bgt..

dan pas turun di POLTEK.. memang banyak mahasiswa POLTEK yang ikut numpang..
cewe ane liat, ada mahasiswa.. yang ngeliatnya dengan sinis gitu...

seakan-akan gk senang dengan keberadaan anak POLTEK

nah pas ane ktemu sama abang ane..
yang dia emang lulusan POLTEK juga, tapi tahun 1999

ane crita2 tentang keargoansian anak2 UI
dalam hati ane.. mungkin ini karena anak2nya aja yang baru.. mungkin dulu gk

dengan ajaibnya abang ane jawab..

Yah.. hal kaya gitu mah dah rahasia umum..
dulu aja lebih parah..
Bis Kuning UI malah gk maw berhenti di depan kampus POLTEK
weleh...
jahatnya


sekian trit ane,gan..
gk ada maksud bwat nyakitin kok.. cuman bwat kritik biar anak2 itu gk sombong dan arogan..
karena gk selamanya yang kita alami sekarang akan berjalan dengan mulus..
dan gk selamanya yang dianggap rendah itu akan selalu jadi rendah..

ALLAH gk mandang kaumnya bukan dari status pendidikannya...



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6071105


 http://klikunic.com http://unik13.info

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.