toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 29 November 2011

Gita Sinaga Pacaran Dengan Raffi Ahmad?

Gita Sinaga Pacaran Dengan Raffi Ahmad?:
Gita Sinaga

Aktris Gita Sinaga ternyata pernah menjalin asmara dengan presenter kondang Raffi Ahmad. Sayang, kisah asmara itu harus kandas karena terpisah jarak. Apalagi, Raffi kini menuai kesuksesan setelah merantau ke Jakarta.

Namun, kisah asmara Gita dan Raffi itu, hanyalah sebuah cerita dalam film televisi (FTV) yang dibintanginya berjudul '14 Hari Anak Band atau Pak Guru'. Dalam FTV itu, ia berperan sebagai Poppy. Sedangkan Raffi sebagai Juned. Keduanya, kemudian berpacaran.

Namun, di tengah jalan Junet merantau ke Jakarta dan meninggalkan Poppy di kampungnya. Di Jakarta, Juned sukses menjadi anak band. Ia kemudian melupakan Gita yang menunggunya di kampung.

"Raffi sukses di Jakarta jadi anak band. Nah, akhirnya aku nyari dia ke Jakarta bareng sama laki-laki yang dijodohkan sama bokap aku. Jadi, ceritanya kalau Raffi tidak bisa bertanggung jawab, aku bakal nikah sama laki-laki yang menemani ke Jakarta itu," terangnya.

Dalam cerita itu, lanjut Gita, ayahnya Poppy memberikan kesempatan 14 hari untuk mencari Juned ke Jakarta. Dengan harapan Juned mau menikahi Poppy. "Disaat yang bersamaan bapaknya Poppy menjodohkan Poppy dengan seorang pak guru," ucapnya.

http://www.tribunnews.com/2011/11/28/gita-sinaga-pacaran-dengan-raffi-ahmad





Jangan Lupa Di Like Ya Gan..

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.