christianArtisgosip.com Di Take a Celebrity eps 16 – Indosiar, Senin, 10 Mei 2010, pukul 19.00 WIB kedatangan kontestan sekaligus penyanyi asal Fhilipina, Christian Bautista.
“Paris I’m In Love” menjadi tema Take a Celebrity Out (TCO) kali ini. Mungkin karena menyebut-nyebut Paris maka kontestan pria yang dihadirkan berbau impor dan langka.
Tapi episode ke-16 TCO ini lebih spesial. Karena ada kehadiran bintang idola para wanita. Penyanyi ganteng asal Filipina yang terakhir bekerja sama dengan BCL, Christian Bautista! Dia muncul sebagai kontestan kedua.
Efeknya dahsyat. Tidak hanya 29 cewek yang terpesona. Yuanita pun ikut terpesona. Sempat-sempatnya partner host Choky Sitohang ini meminta izin kepada produser untuk bergabung di belakang podium. Bahkan, dia sudah menyiapkan namanya sendiri untuk ditempel di podium!
TCO 16
Yuanita yang diketahui masih berstatus singel ini adalah salah satu fans berat Christian Bautista. Terbukti, dia memiliki koleksi CD pelantun lagu “The Way You Look at Me” itu lengkap beserta tanda tangannya. Jadi segala-galanya di upyakan Yuanita agar berkesempatan dekat dengan sang idola.
Akhirnya, Yuanita mendapatkan izin “khusus” untuk bisa bersama 29 cewek lainnya bersaing mendapatkan perhatian Christian. Bagaimana ceritanya, tuh seorang host menjadi kontestan.
Serunya lagi, rekan host Yuanita dalam TCO, Choky Sitohang ngambek karena tidak seorang pun yang memperhatikannya. Kali ini Choky bukanlah satu-satunya pria tampan yang berdiri memandu acara sebab ada Christian Bautista yang mampu memikat para cewek-cewek cantik itu.
Kiprah Yuanita sebagai kontestan ternyata cukup oke. Dia tidak termasuk ke dalam 20 lampu podium yang dimatikan oleh Christian Bautista. Menyisakan dirinya bersaing dengan Smitha. Siapa, ya kira-kira yang menjadi pilihan Christian bautista ???
Ternyata penyanyi tampan asal Filipina itu lebih memilih Smitha sebagai pasangan cintanya dari pada host cantik TCO, Yuanita Christiani.
Sayang sekali, perjuangan Yuanita hanya sampai disini.

http://artisgosip.com/wow-ada-christian-baustista-di-take-a-celebrity-out-eps-16.html