ArtisGosip.Com Ingin segera akhiri masa lajang, Giring siap menikahi kekasihnya Chntya. Giring Ganesha Djumaryo juga sudah mendaftarkan rencana pernikahannya di KUA. ;) .
Giring mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan, Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan. Namun, di KUA Mampang Prapatan, Giring hanya meminta surat pengantar untuk melangsungkan pernikahan di kawasan Kebayoran Baru. :-P
“Giring Ganesha Djumaryo, dia telah memenuhi persyaratan tentang keterangan asal usul. Itu lengkap dari RW dan Lurah. Dia akan menikah di Kebayoran Baru, di sini dia cuma mengajukan permohonan numpang nikah,”
Menurut Syukuri, permohonan surat penghantar pernikahan di Kebayoran Baru tersebut didaftarkan oleh keponakan Giring. Namun ia menolak untuk menyebutkan waktu pendaftaran dan rencana pernikahan Giring.
“Kalau mau tahu lebih jelas, tanya saja sama KUA Kebayoran Baru,”
Dari kabar yang berhembus, Giring akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan Oktober 2010. Sedangkan pesta pernikahan akan digelar dengan mewah di sebuah hotel di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. ;) 
http://artisgosip.com/giring-nidji-daftarkan-pernikahan-di-kua.html