iklan sabun ariel lunaArtisgosip.com Beberapa waktu lalu sudah terdengar kabar kalau Luna Maya akan syuting iklan bareng Ariel. Ternyata iklan yang Luna dan Ariel bintangi adalah iklan sabun ternama, ‘LUX’. Iklan sabun yang di bintangi oleh vokalis band “Peterpan” dan presenter “Dahsyat” itu sudah tayang.
Tentu saja Ariel dan Luna Maya bahagia atas tayangnya iklan tersebut, pasalnya mereka bisa kerja bareng dan lebih punya banyak waktu bersama.
Dalam iklan tersebut Ariel tampak ganteng dan Luna begitu terlihat cantik. Dengan balutan gaun berwarna ungu, Luna Maya beradegan dengan lembut dan feminim.
Konsep iklan yang di bintangi pasangan Luna Maya dan Ariel ‘Peterpan’ dibuat senada dengan Aish dan Abhisekh Bachan di LUX India terbaru.
Hal itu karena memang konsep dari ‘LUX’ yang sengaja dibuat senada di masing-masing negara.
Kini Ariel dan Luna Maya selalu tampil berani mengumbar kemesraan mereka di depan umum, tak seperti dulu, mereka selalu menutup-nutupi hubungan asmaranya.
Ada beberapa responden yang juga mengharapkan kalau yang jadi bintang iklan sabun ‘LUX’ itu adalah Tamara dan Mike Lewis.
Bagaimana menurut Anda.. ?